sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sejumlah Ruas Jalan Tergenang Air Akibat Huajn Selama 30 Menit

Sejumlah Ruas Jalan Tergenang Air Akibat Huajn Selama 30 Menit



Tangerang Selatan – Sejumlah ruas jalan di Tangerang Selatan lumpuh akibat hujan deras sore tadi yang berlangsun sekira setengah jam. Banjir memang selalu terjadi setelah huja mengguyur di Tangsel.

Sejumlah Ruas Jalan Tergenang Air Akibat Huajn Selama 30 Menit

Banjir sekira 50 sentimeter merendam beberapa ruas jalan yang berada di Jalan Masjid Assobirin, Serpong Utara. Genangan air itu menyebabkan sejumlah kendaraan harus berjalan perlahan, bahkan beberapa di antaranya sempat mogok.

Baca juga : Banjir Menerjang Sukabumi, Lima Desa Terendam

Di lokasi lain, seperti ruas jalan yang berada tepat di seberang Mal WTC Serpong, juga mengalami kondisi sama. Genangan air yang menutupi sebagian jalan itu, diduga akibat tumpukan bekas galian yang menutupi drainase di sepanjang jalan.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas, Diaz (31) mengutarakan kekecewaannya. Menurut warga asal Alam Sutera itu, tiap kali hujan turun selalu saja sepanjang jalan Raya Serpong mengalami kebanjiran.

“Sudah lama kondisi begini, drainasenya enggak beres-beres. Musti banjir, dan dampaknya macet parah,” kata Diaz saat memarkir kendaraannya di seberang Mal WTC Serpong.

Kemacetan panjang akibat jalan yang tergenang di ruas jalan utama Kota Tangsel. Petugas terkait, hingga saat ini belum turun ke lokasi membantu kelancaran arus lalu lintas. (bens – sisidunia.com)