sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Karena Tak Angkat Telepon, Anjar Tega Tusuk Kekasihnya

Karena Tak Angkat Telepon, Anjar Tega Tusuk Kekasihnya



Jakarta – Seorang pria di Cipayung, Jakarta Timur melakukan aksi nekat. Anjar Sunandar (30), tega menusuk kekasihnya, Evi (25) karena panggilan telefonnya tak dijawab.

Karena Tak Angkat Telepon, Anjar Tega Tusuk Kekasihnya

Akibatnya, korban harus dilarikan ke RS Adiyaksa, Jakarta Timur. Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Suwardi memaparkan, kronologi peristiwa yang terjadi pada Sabtu (12/11/2016) siang itu menelfon Evi. Tak kunjung digubris, pria yang kini menganggur itu lalu mendatangi rumah korban yang berada di kawasan Pondok Rangon.

Baca juga : Dikira Mayat, Ternyata Hanya Tertidur Di Sawah

“Pengakuannya korban tidak bisa dihubungi, apalagi sudah ditelepon selama dua hari belakangan ini,” jelas Suwardi kepada awak media.

Suwardi menambahkan, ketika keduanya bertemu, sempat terjadi cekcok mulut. Bahkan, pelaku marah-marah dan menjambak rambut serta mencekek leher korban.

“Keributan pun terjadi di rumah tersebut,” sambungnya.

Terlanjur kalap, Anjar kemudian meraih pisau pisau yang tergeletak di rumah tersebut. Selanjutnya, ia menusuk korban di bagian perut sebelah kanan, kiri, serta tangan kiri Evi.

Akan tetapi, Anjar mencoba bunuh diri setelah menganiaya korban. Memanfaatkan sebilah pisau yang ia gunakan untuk menusuk Evi, pelaku lalu memghunuskan benda tajam itu di perutnya sendiri.

“Akibat kejadian itu, keduanya saat ini mendapatkan perawatan di RS Adiyaksa,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)