sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Daftar Drakor Yang Ditunggu Tanggal Tayangnya Pada Bulan November-Desember 2016

Inilah Daftar Drakor Yang Ditunggu Tanggal Tayangnya Pada Bulan November-Desember 2016



Jakarta – Drama Korea sudah menjadi tontonan favorit kaum remaja yang mendunia saat ini. Bukan hanya karena ketampanan atau kecantikan pemainnya. Cerita demi cerita yang diurai pun kian menginspirasi penontonnya. Hal demikian membawa sutradara korea membuat drama korea baru untuk pemirsanya. Berikut judul drama korea yang akan tayang di November hingga Desember 2016 :

Inilah Daftar Drakor Yang Ditunggu Tanggal Tayangnya Pada Bulan November-Desember 2016

1. Legend of The Blue Sea
Drama ini mengangkat cerita dari legenda Joseon klasik tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung. Drama ini menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan di era Joseon dan sosok putri duyung. Dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho dan aktris cantik Jun Ji Hyun, drama ini akan tayang pada 16 November 2016 di SBS TV.

2. Oh My Geum Bi
Drama keluarga ini akan menemani kamu penggemar drama korea. Serial besutan sutradara Kim Young Jo ini mengisahkan tentang seorang gadis cilik bernama Geum Bi yang diperankan oleh Heo Jung Eun yang menderita demensia, sebuah kelainan otak yang perlahan membuat ia kehilangan ingatan. Drama 오 마이 금비 ini akan tayang pada 16 November 2016 di KBS2 TV.

3. The Lonely, Shining Goblin
Drama Goblin menceritakan tentang seorang pelayan bernama Kim Shin yang ditusuk oleh pedang tuannya namun tidak mati dan malah berubah menjadi Goblin yang hidup abadi. Sebuah misteri di drama ini nampaknya akan membuat penggemar makin penasaran dengan jalan ceritanya. Drama ini akan tayang pada 2 Desember 2016 di TVN.

4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Cerita drama korea ini diangkat dari kehidupan nyata seorang atlet angkat besi Korea Selatan. Drama ini akan mengisahkan perjuangan Kim Bok Joo mulai dari titik nol hingga berada di puncak prestasi di ajang Olimpiade. Pasang surut kehidupan Kim Bok Joo akan dipertontonkan pada 16 November 2016 di MBC TV.

Semua judul drama korea di atas menceritakan perbedaan warna kehidupan. Jangan lewatkan uniknya cerita drama di atas ya.
(Muspri-sisidunia.com)