sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gaya Busana Para Kandidat Pilgub DKI Ternyata Menarik Perhatian Ivan Gunawan

Gaya Busana Para Kandidat Pilgub DKI Ternyata Menarik Perhatian Ivan Gunawan



Jakarta – Ajang pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang bakal dilangsungkan pada tahun 2017 mendatang menyita perhatian banyak orang. Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan melihat pertarungan tersebut dari sisi fashion yang ditampilkan.

Gaya Busana Para Kandidat Pilgub DKI Ternyata Menarik Perhatian Ivan Gunawan

“Siapa yang sedang mencalonkan buat jadi cagub biasanya nyari image tertentu yang menggambarkan kubu masing-masing dalam gaya berpakaian,” ujar Ivan Gunawan di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).

Dari gaya busana, Ivan menyebutkan banyak pasangan calon di pilkada yang menyukai warna putih. Dalam bersosialisasi mereka biasanya memakai baju berwarna putih, meski ada kalanya muncul juga Cagub dengan baju kotak-kotak.

“Pemimpin kita suka dengan sesuatu yang berbau kasual karena mereka kan blusukannya lebih ke rakyat, segala sesuatu look-nya nggak terlalu mewah bahannya pakai katun linen,” ujarnya.

Gaya busana para cagub yang ditampilkan bakal menjadi sorotan masyarakat. Karena itu busana menjadi salah satu bagian yang bisa jadi penting untuk ditampilkan dalam masa kampanye.

“Kebanyakan cagub itu suka warna putih terus udah gitu ada yang pakai kotak kotak. Itu strategi yang bagus mencari sebuah gaya atau style biar bisa diikutin oleh orang banyak, dan bisa disosialisaikan ke rakyat,” tandasnya.

Kalau diperhatikan gaya berpakaian dari ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI 2017 memang menonjolkan ciri khas mereka masing-masing. Misalnya seperti pasangan Cagub-Cawagub Ahok-Djarot. Pasangan ini memiliki ciri khas selalu memakai hem bermotif kotak-kotak.

Kemudian pasangan Cagub-Cawagub Anies-Sandi. Pasangan ini memiliki ciri khas memakai hem polos berwarna putih. Sedangkan pasangan Cagub-Cawagub Agus-Sylvi tidak memiliki ciri khas warna dan motif tertentu melainkan gaya busana kekinian yang terkesal kasual dan simpel.
(Muspri-sisidunia.com)