sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ditanya Pernikahan Stefan William, Natasha Wilona Enggan Menanggapi

Ditanya Pernikahan Stefan William, Natasha Wilona Enggan Menanggapi



Jakarta -Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya resmi menyandang status suami istri. Pernikahan mereka pun digelar di Bali pada Kamis (10/11/2016) kemarin.

Ditanya Pernikahan Stefan William, Natasha Wilona Enggan Menanggapi

Sebelum akhirnya menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William masih berpacaran dengan pesinetron Natasha Wilona. Keduanya pun kerap mendapat dukungan dari para penggemar mereka. Sampai akhirnya, kabar buruk pun datang saat keduanya diketahui sudah tidak lagi berpacaran. Belum lama berpacaran, Stefan dan Celine pun akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sebelumnya, pada hari Rabu (09/11/2016) Natasha Wilona diketahui juga berada di Bali. Natasha Wilona mengisi acara pembukaan Krisna Funtastic Land Lovina pada Rabu malam lalu. Acara ini juga dimeriahkan Agnes Monica, Cita Citata, dan artis lain. Namun pada Kamis pagi, Wilona harus kembali ke Jakarta.

Saat ditanya mengenai pernikahan sang mantan kekasih, Wilona memiliki jawabannya sendiri. Melalui sebuah wawancara infotainment distasiun televisi swasta, Wilona hanya tertawa dan tidak mau memberikan jawaban gamblang. Meskipun begitu dirinya mengaku tidak sedih atau merasa sakit hati melihat sang mantan kekasih sudah menikah.

“Sedih? Ya aku nggak mau bahas-bahas yang udah lalu sih,” jawab Wilona.

Mantan kekasihnya sudah memiliki pasangan, tidak demikian halnya dengan Natasha. Dirinya mengaku belum mau membuka diri dengan mencari kekasih. Ketika ditanya mengenai kisah asmaranya kini, artis berusia 17 tahun tersebut mengaku masih enjoy sendiri.

“Hatiku selalu terbuka tapi sekarang emang lagi pengen sendiri aja.” lanjutnya.
(Muspri-sisidunia.com)