sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bertemu Samad, Antasari Sentil Caddy Golf dan Putri Indonesia

Bertemu Samad, Antasari Sentil Caddy Golf dan Putri Indonesia



Jakarta – Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengaku iri dengan cara Abraham Samad yang lengser dari kursi pimpinan KPK karena diisukan dengan dekat dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti. Sedangkan dirinya hanya dengan seorang caddy golf.

Bertemu Samad, Antasari Sentil Caddy Golf dan Putri Indonesia

Hal itu diutarakan Antasari dengan sambil bercanda kepada wartawan sambil menunggu hujan reda di rumahnya.

“Saya iri dengan Pak Samad, dia dengan Puteri Indonesia. Sedangkan saya cuma dengan caddy golf, ya meski itu isu belaka, tetap saja itu tidak adil. Saya kepengennya sih sama Tamara Blezinsky gitu loh,” ujarnya sambil tertawa lebar, Sabtu (12/11) malam di teras rumahnya.

Antasari yang hanya menggunakan baju tidur itu memang terlihat lebih santai ketimbang sore tadi bertemu dengan Abraham Samad. Dia juga mengakui kalau cara paling mudah untuk membuat opini di mata masyarakat dengan cepat bisa dipercaya adalah dengan isu perempuan.

“Kan harta, tahta, wanita. Itu lah, dan itu memang bukan hanya di Negeri kita, sejak zaman Nabi pun seperti itu,” ujarnya.

Dia bersumpah, dengan Rani Juliani sama sekali tidak terjadi apa-apa. Tidak seperti pada yang dikisahkan hingga sejumlah wartawan digiring untuk membuat opini agar mematikan langkah dirinya. “Kisahnya tak seperti itu,” ujar dia.

Diketahui, Antasari Azhar baru bebas bersyarat usai tujuh tahun dipenjara terkait kasus pembunuhan terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PBR), Nasrudin Zulkarnaen. Antasari didakwa membunuh Nasrudin lantaran disebut terlibat cinta segitiga dengan caddy di Padang Golf Modernland Tangerang, Rani Juliani yang juga istri ketiga Nasrudin Zulkarnaen.

Sementara itu, sempat beredar foto ‘mesra’ ketika Abraham Samad menjabat ketua KPK dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti. Foto ini disebar hanya berselang sehari setelah KPK mengumumkan status tersangka terhadap calon Kapolri, Komjen Budi Gunawan.
(Muspri-sisidunia.com)