sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Mengawal Agus Saat Berkunjung Di Pasar Paseban

Warga Mengawal Agus Saat Berkunjung Di Pasar Paseban



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkampanye di Pasar Paseban, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya, Agus disambut antusiasme para warga.

Warga Mengawal Agus Saat Berkunjung Di Pasar Paseban

“Hidup Agus, Agus dikawal warga, nggak pakai kawal barracuda,” teriak antusiasme warga di lokasi sekitar pukul 10.12 WIB, Jumat (11/11/2016).

Baca juga : Agus Menolak Berbicara Politik di Dalam Masjid

Teriakan warga jelas menyindir pasangan pertahana Ahok-Djarot yang belakangan harus mendapat pengamanan ekstra. Hal tersebut lantaran sentimen warga yang keberatan dan berpotensi melakukan aksi anarkistis saat menyambut blusukan sanng calon petahana ini.

Namun demikian, paslon nomer urut satu ini tidak sepenuhnya mendapat suara positif dari hasil survei LSI. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mencatat sebanyak 15 kali pelanggaran dilakukan mereka.

Catatan pelanggaran Agus dinilai paling banyak daripada paslon lainnya, di mana Ahok-Djarot dan Anies-Sandi masing-masing masih melalukan enam kali pelanggaran. (bens – sisidunia.com)