sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ternyata Mario Teguh Dan Kiswinar Sudah Tes DNA. Bagaimana Kronologinya ?

Ternyata Mario Teguh Dan Kiswinar Sudah Tes DNA. Bagaimana Kronologinya ?



Jakarta – Diam-diam Mario Teguh dan Kiswinar sudah melakukan tes DNA. Tes tersebut dilakukan pada Selasa 8 November 2016 di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur. Menurut Ferry Amarhosea, kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani, pemeriksaan tersebut dilakukan atas perintah penyidik.

Ternyata Mario Teguh Dan Kiswinar Sudah Tes DNA. Bagaimana Kronologinya ?

Tidak hanya Kiswinar dan Ariyani yang melakukan tes DNA, di hari yang sama, Mario Teguh juga melakukan hal serupa. Namun menurut Ferry, pemeriksaan tersebut dilakukan terpisah ruang.

“Kami dihubungi satu hari setelah pemeriksaan Mario Teguh di Resmob Polda Metro Jaya. Saat itu sudah ditentukan waktu dan tempat untuk dilakukan tes DNA,” ujar Ferry kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (11/11/2016).

Menurut Ferry, di hari pelaksanaan, Mario Teguh memisahkan diri dan langsung ke RS Polri, sementara pihak Kiswinar beriringan bersama penyidik dari Resmob Polda Metro Jaya.

“Mereka (Mario Teguh) jalan sendiri, sementara kita beriringan dari Polda. Setibanya di lokasi, kita ditempatkan di ruang VIP. Sementara pihak mereka (Mario Teguh) berada di ruangan lain di belakang,” terang Ferry menceritakan kronologi pemeriksaan DNA.

Setelah mendapatkan penjelasan tentang prosedur pemeriksaan tes DNA dari dokter pihak kepolisian, menurut Ferry Kiswinar dan Ibu Ariyani langsung dilakukan pemeriksaan.

“Sekitar jam 11 siang, Kiswinar dan Ibu Ariyani diperiksa dan diambil sampel bagian rongga mulut, dinding kanan kiri, lagit-lagit serta bagian bawah rongga mulut. Nggak diambil darah karena peralatan mereka sudah cangging,” ujar Ferry lebih lanjut.

Hasil dari pemeriksaan tes DNA tersebut, pemeriksaan tersebut akan menentukan apakah Mario Teguh merupakan ayah kandung Kiswinar atau bukan.

“Kami diberitahu tim dokter, Pak Kombes Putut, waktu pemeriksaan selama dua minggu setelah tanggal 8 (November). Tapi itu nanti langsung ke penyidik dahulu hasilnya,” ujar Ferry lebih lanjut.

Setelah selesai pengambilan sample, Ferry menjelaskan, ada beberapa berkas yang ditandatangani dan dimasukkan di amplop tertutup.

“Sample dimasukkan ke dalam amplop tertutup beserta dokumen dan ditandatangani Ibu Ariyani serta Kiswinar. Amplopnya disegel dan kemudian setelah itu baru pihak mereka (Mario Teguh) yang diperiksa,” ujar Ferry.

Seperti sudah ramai diberitakan sebelumnya, konflik Kiswinar dan Mario Teguh bermula dari pengakuan Kiswinar, jika Mario Teguh adalah Ayahnya. Tes DNA menjadi salah satu rujukan untuk membuktikan apakah Mario Teguh merupakan ayah biologis dari Kiswinar. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono juga membenarkan jika Mario Teguh dan Kiswinar sudah melakukan tes DNA.
(Muspri-sisidunia.com)