sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syuting Perdana Reality Show Running Man Tanpa Gary. Seperti Apa Suasananya ?

Syuting Perdana Reality Show Running Man Tanpa Gary. Seperti Apa Suasananya ?



Jakarta – Seperti yang diketahui, Gary resmi meninggalkan Running Man akhir Oktober lalu. Syuting reality show ini sendiri dilakukan setiap hari Senin. Untuk pertama kalinya, para member lain syuting tanpa Gary kemarin (7/11).

Syuting Perdana Reality Show Running Man Tanpa Gary. Seperti Apa Suasananya ?

Melalui akun Instagram resmi Running Man, mereka berbagi bagaimana suasana syuting perdana tanpa Gary. Seperti yang terlihat dalam foto, kini RM hanya menyisakan enam member saja.

Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, HaHa, dan Yoo Jae Suk terlihat kompak mengenakan kaos berwarna putih. Mereka juga tetap terlihat ceria dan saling bercanda seperti biasanya.

“Mereka syuting perdana tanpa Gary di Seoul. Keenam member Running Man akan pergi liburan pendek setelah melepas Gary,” ungkap tim produksi seperti yang dilansir Allkpop.

Di sisi lain, Gary juga untuk pertama kalinya mengupdate akun Instagram pasca meninggalkan Running Man. Ia terlihat sedang serius di depan laptopnya. Personel LeeSsang ini memutuskan untuk lebih fokus pada karirnya sebagai musisi. Ia pun dengan berat hati harus meninggalkan Running Man setelah menghabiskan waktu bersama selama enam tahun belakangan.

Tak cuma pemirsa, tampaknya para member Running Man sendiri juga masih belum rela melepas Kang Gary. Setelah berpamitan dalam episode terakhir kemunculannya, musisi ternyata masih akan menjadi bintang tamu loh.

Dalam episode baru mendatang, para member Running Man mendapat misi untuk pergi liburan dengan super irit. Bagaimana tidak, mereka diberi mobil dengan lampu peringatan menyala, sebuah HP dengan baterai yang hanya bersisa 7%.

Tak berhenti di sini, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, HaHa, dan Yoo Jae Suk mendapat misi khusus dengan Gary. Mereka harus mencari keberadaan mantan member mereka itu untuk mengajaknya bergabung dalam game ini.
(Muspri-sisidunia.com)