sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Sudah Cantik, Berprofesi Sebagai Dokter Sunat Juga. Wah, Yakin Nih Para Pria Nggak Mau Disunat Sama Dia ?

Sudah Cantik, Berprofesi Sebagai Dokter Sunat Juga. Wah, Yakin Nih Para Pria Nggak Mau Disunat Sama Dia ?



Filipina – Belakangan ini tradisi khitan atau yang lazim disebut dengan sunat menjadi ritual wajib beberapa kaum adam. Selain karena tuntutan agama, menurut beberapa penelitian khitan juga bermanfaat bagi kesehatan.

Sudah Cantik, Berprofesi Sebagai Dokter Sunat Juga. Wah, Yakin Nih Para Pria Nggak Mau Disunat Sama Dia ?

Di Indonesia sendiri tradisi khitan sudah menjadi hal yang lazim. Maka tak heran jika di Tanah Air, sudah banyak perawat, dokter, hingga mantri yang membuka praktik khitan atau sunat.

Dokter sunat pada umumnya didominasi oleh kaum Adam. Tapi, di negara sebelah, Filipina, ini berbeda lho. Di sana ada dokter sunat cewek. Iya cewek!!! Dokter sunat cewek yang parasnya juga 11/12 sama bidadari ini praktik di salah satu kota di Davao, Filipina.

Dokter sunat cantik ini bernama Krestle Lailene Deomampo. Gara-gara kecantikan dan keseksiannya tersebut, dokter sunat cantik ini jadi buah bibir di dunia maya. Namanya menjadi populer tatkala teman Facebooknya, Niquie Delgado, mengunggah foto Krestle Deomampo saat sedang membedah ‘burung’anak kecil.

Ternyata foto aksi wanita yang tinggal di Davao, Manila, Filipina ini mendapatkan respons mengejutkan dari netizen. Selain itu, baru-baru ini Krestle pun juga menyunat 28 remaja pada sebuah acara amal di San Pedro National High School, Laguna, Filipina.

Selain cantik dan seksi, Krestle juga jago sunat dengan metode konvensional atau buka klamp dan metode laser. Saking cantiknya, tak sedikit pula pasien pria yang menggodanya ketika akan disunat.
(Muspri-sisidunia.com)