sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pevita Pearce Ceritakan Kesibukannya Membangun Masjid di Daerah Flores

Pevita Pearce Ceritakan Kesibukannya Membangun Masjid di Daerah Flores



Jakarta – Belakangan ini, nama Pevita Pearce memang semakin bersinar. Bukan hanya tentang karir dan prestasinya di dunia entertainment. Pevita juga mempunyai wajah dan penampilan yang menarik. Nggak heran jika banyak yang ngefans sama wanita 24 ini.

Pevita Pearce Ceritakan Kesibukannya Membangun Masjid di Daerah Flores

Buat kamu yang sudah jadi penggemar setia Pevita, siap-siap dibikin semakin cinta. Tak hanya cantik, tapi dia juga punya hati bak emas. Iya! Setidaknya itulah yang tercermin dari apa yang Pevita dan ibunya lakukan saat ini.

Baca juga : Pakai Kebaya, Pevita Pearce Dipuji Secantik Bidadari

“Mungkin aku sekarang lagi membangun masjid di sebuah tempat di daerah Flores bersama mamah aku juga,” ungkap pemain film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK ini saat ditemui di bilangan Pondok Indah Mall, Kamis (10/11) kemarin.

Pevita tak hanya berdua dengan ibunya, Ernie Auliasari. Adik Keenan Pearce ini juga mengajak teman-temannya untuk ikut serta. Beruntung ajakannya itu disambut baik oleh teman-temannya.

“Aku juga mengajak teman. Teman-teman aku juga, ‘Ayo bantuin membangun kita lagi bikin pager.’ Dan juga pada respek buat yayasan yatim piatu. Aku cerita gini semoga ada yang bisa membantu,” lanjutnya.

Ternyata, masjid yang berada di Flores tersebut dibangun di atas tanah milik ibu Pevita sendiri. “Kebetulan mama aku ada tanah di sana, kalau bangun rumah gak bakalan ditempatin. Jadi bangun masjid, dari pada tidak ditinggalin,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)