sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pernyataan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Sebagai Saksi Kasus Ahok

Pernyataan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Sebagai Saksi Kasus Ahok



Jakarta – Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengaku merasa kesal dengan adanya tindakan pihak-pihak yang berupaya memelintir ucapan Basuki T Purnama, atau yang akrab disapa Ahok, saat berkunjung ke Kepulauan Seribu.

Pernyataan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Sebagai Saksi Kasus Ahok

Dalam kunjungan dan dialog Ahok dengan warga tersebut memang sempat disinnggung surah al maidah. Videonya pun beredar luas di YouTube. Fayakhun menganggap ada pemutarbalikkan fakta dari pernyataan calon incumbent Pilkada DKI Jakarta itu.

“Saya berada di samping (kanan) Ahok saat itu. Masyarakat tepuk tangan, mengiyakan apa yang dikatakan Ahok,” kata Fayakhun di kompleks Parlemen, Jumat (7/10).
Politikus DPR itu menegaskan, tidak benar ada pernyataan Ahok, yang menyebut “dibodohi surat Al Maidah’.

“Saya ini muslim dan sudah haji. Kalau Ahok bilang begitu, saya pasti lansung protes,” tegas Fayakhun.

Dia menjelaskan, bahwa berdasarkan salah satu kutipan pembicaraan di depan warga Kepulauan Seribu, Ahok hanya mengatakan “dibohongin pake surat Al Maidah” bukan ‘dibohongin oleh surat Al Maidah’. Itu dua hal yang berbeda jauh.

Kalimat pertama bermakna, bahwa alquran dipakai sebagai alat untuk membohongi umat. Sementara yang kedua bermakna bahwa kitab suci umat Islam itu tidak berbohong.

“Jadi, Ahok menyindir kelompok tertentu yang sering menyitir surah al maidah untuk kepentingan politiknya agar umat tidak memilih Ahok,” pungkas anggota Komisi I DPR itu.
(Muspri-sisidunia.com)