sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Konfirmasi Presiden Jokowi Terkait Jaket Bomber Yang Di Pakai Saat 4/11

Konfirmasi Presiden Jokowi Terkait Jaket Bomber Yang Di Pakai Saat 4/11



Jakarta – Jaket bomber yang dikenakan Presiden Jokowi saat jumpa pers menanggapi aksi demo 4 November 2016 pada Sabtu (5/11) dini hari menjadi tren. Namun, apa kata Jokowi soal jaket yang dikenakannya itu menjadi viral?

Konfirmasi Presiden Jokowi Terkait Jaket Bomber Yang Di Pakai Saat 4/11

“Jaket, ooo..itu jaket anak saya yang saya pinjam,” celetuk Jokowi saat ditanya soal jaket bomber yang dikenakannya menjadi tren.

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan keterangan pers usai bertemu dengan pimpinan PP Muhammadiyah di Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Jokowi yang biasanya mengenakan batik atau jas atau kemeja putih saja, mengenakan jaket berwarna hijau tentara saat menyampaikan keterangan pers mengenai aksi 4 November, mengundang komentar netizen di media sosial. Komentar netizen beragam, ada yang melontarkan pertanyaan mengenai merek jaket dan harganya, ada pula yang menyoroti gaya presiden yang terlihat lebih segar dengan jaket yang sedang tren tersebut.

Jaket bomber yang dikenakan Jokowi itu menjadi pembicaraan warga di dunia maya setelah Jokowi jumpa pers Sabtu dini hari itu. Jaket bomber yang dikenakan Jokowi diketahui dari brand merk high street fashion ternama, Zara. Model jaket bomber disebut-sebut juga tren dikenakan berbagai selebriti dunia. Tak hanya ramai di dunia maya, warga ternyata memburu jaket bomber ini di toko Zara hingga ke pasar-pasar grosir seperti Pasar Tanah Abang.
(Muspri-sisidunia.com)