sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kehadiran Ammar Zoni Bakal Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?

Kehadiran Ammar Zoni Bakal Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?



Jakarta – Sehari sebelum pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista digelar, ia dikabarkan menjalani syuting terakhirnnya untuk sinetron Anak Jalanan RCTI, Rabu (11/11/2016). Berdasarkan isu yang beredat, posisi Stefan di Anak Jalanan akan digantikan oleh Ammar Zoni.

Kehadiran Ammar Zoni Bakal Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?

Sutradara Anak Jaklanan, Akbar Bhakti, mengonfirmasi bahwa kabar masuknya Ammar ke jajaran pemain Anak Jalanan memang benar. Bahkan menurut Akbar, Ammar sudah melakoni syuting perdana bersama pemain lain. Namun, Akbar enggan memberi bocoran nama tokoh yang diperankan oleh Ammar.

Baca juga : Benarkah Sutradara Anak Jalanan Skors Kathy Indera dan Hana Saraswati ?

“Iya betul (Ammar Zoni ikut bermain di Anak Jalanan). Per hari ini masuknya. (Nama karakter Ammar) Mendingan nonton aja, kan lebih seru kalau nonton. Ada karakter diperankan Ammar Zoni, nama karakternya masih kita rahasiakan. Masih misterius,” ungkap Akbar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 11 November 2016.

Akbar menegaskan bahwa kehadiran Ammar di Anak Jalanan bukan bertujuan untuk menggantikan posisi Stefan William sebagai pemeran tokoh utama. Akbar memastikan tokoh Boy Wirawan akan tetap dimainkan oleh Stefan, sedangkan Amar akan memerankan tokoh baru.

“Enggak ada ganti-ganti begitu. Kebutuhan cerita mengharuskan ada karakter baru. Boy tetap Boy, tidak ada yang bisa menggantikan Boy. Tapi ada karakter baru yang mendukung cerita. Kalau ada informasi Boy dinyatakan hilang, Boy dikeluarin dari Anak Jalanan, saya jawab tidak benar,” terang Akbar.

Akbar mengaku bisa memaklumi Stefan meminta cuti untuk melangsungkan pernikahannya. Menurutnya, seseorang yang akan menikah itu sudah sepantasnnya cuti untuk melakukan persiapan.

“Enggak ada hilang, enggak ada apa-apa. Dia kan menikah dan menikah itu butuh waktu, dia kan perlu persiapan dan segala macam,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)