sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jokowi Menyebut Sebelum Demo 4/11 Dugaan Kasus Ahok Sudah Ditangani Serius

Jokowi Menyebut Sebelum Demo 4/11 Dugaan Kasus Ahok Sudah Ditangani Serius



Jakarta – Di depan ribuan ulama, Presiden Joko Widodo menjelaskan, tak akan mengintervensi proses hukum yang menjerat Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas kasus dugaan penistaan agama.

Jokowi Menyebut Sebelum Demo 4/11 Dugaan Kasus Ahok Sudah Ditangani Serius

“Saya sampaikan masalah Jakarta. Sudah sejak awal saya sampaikan saya tidak ingin intervensi urusan hukum. Serahkan saja pada proses hukum. Ini kan sudah diproses. Sebelum demo juga sudah diproses, saksi-saksi diproses, didatangkan, tapi kan namanya proses butuh waktu,” terang Jokowi di Econvention Building, Ancol Jakarta Utara, Sabtu (12/11/2016).

Baca juga : Jokowi Ikuti Acara Doa Bersama Bareng Ulama PKB

Jokowi meminta kepada rakyat Indonesia untuk bersabar dan mengikuti proses hukum yang berlangsung. Karena segala proses hukum yang menjerat Ahok sedang dilakukan dan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kok tidak pada sabaran? Jadi mari kita tunggu hasil proses hukum seperti apa, jangan aparat hukum kita dipaksa-paksa. Lha wong itu aturannya sudah ada kok, ketentutan-ketentuan hukumnya juga sudah ada,” terang Jokowi. (bens – sisidunia.com)