sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Drakor The K2 Dibintangi Yoona “Girls Generation” Dan Ji Chang Wook Sukses Rajai Rating Selama 7 Pekan

Drakor The K2 Dibintangi Yoona “Girls Generation” Dan Ji Chang Wook Sukses Rajai Rating Selama 7 Pekan



Jakarta – Drama The K2 sukses mempertahankan kepopuleran mereka sejak premiere hingga pekan ke-7 ini. Drama yang dibintangi oleh Yoona Girls Generation dan Ji Chang Wook tersebut tak pernah terhempas dari posisi rating tertinggi.

Drakor The K2 Dibintangi Yoona "Girls Generation" Dan Ji Chang Wook Sukses Rajai Rating Selama 7 Pekan

Dalam episode ke-13 yang tayang Jum’at (4/11), drama tvN ini berhasil mendapat rating 5,2%, turun 0,5% dari episode pekan lalu. Meski begitu The K2 berhasil mendapat rating 5,9% sebagai perolehan puncak mereka.

Di episode ke-14, rating The K2 mengalami kenaikan meski hanya sedikit menjadi 5,279%. Sepanjang 14 episode berlangsung, drama yang juga dibintangi oleh Song Yun Ah dan Jo Sung Ha itu tak pernah keluar dari posisi puncak.

The K2 menjadi drama akhir pekan yang paling dinantikan nih. Tak hanya memiliki cerita yang seru, tapi juga akting para bintangnya yang luar biasa keren. Bahkan Yoona juga mendapat pujian dari pemirsa, meski awalnya banyak yang ragu pada kemampuan akting member Girls Generation itu.

Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini memang begitu mencuri perhatian sejak premiere. Bukan hanya mengusung kisah romance, tapi juga sisi politik yang dibumbui sederetan adegan action yang membuat penggemar semakin jatuh hati pada Ji Chang Wook.

Saat ini The K2 hanya menyisakan dua episode terakhir yang dijadwalkan tayang akhir pekan mendatang. Tentunya penggemar drama Korea tak boleh ketinggalan kisah akhir drama tvN ini dong.
(Muspri-sisidunia.com)