sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Cinta Itu Penting, Tapi 7 Hal Ini Juga Penting Agar Hubungan Tetap Bertahan Lama

Cinta Itu Penting, Tapi 7 Hal Ini Juga Penting Agar Hubungan Tetap Bertahan Lama



Jakarta – Didalam suatu hubungan, adanya rasa cinta diantara sepasang kekasih itu penting. Namun tak hanya itu, 7 hal berikut ini juga penting untuk dilakukan agar hubungan yang sudah terjalin dapat bertahan lama sampai maut memisahkan.

Cinta Itu Penting, Tapi 7 Hal Ini Juga Penting Agar Hubungan Tetap Bertahan Lama

Penasaran apa saja 7 hal yang harus dilakukan itu ? Simak penjelasan berikut ini :

1. Kepercayaan
Adanya sebuah kepercayaan dalam suatu hubungan itu sangat penting. Terlebih lagi bagi sepasang kekasih jarak jauh alias LDR. Tanpa kepercayaan, kehidupan hubungan kalian hanya akan dipenuhi ketakutan dan ketidakpastian. Karena satu sama lain akan saling memikirkan hal-hal yang buruk tentang pasangannya. Dan tentunya ini adalah hal yang sangat melelahkan dalam hubungan.

2. Rasa Saling Mengasihi
Tidak ada cerita sepasang kekasih selalu merasa bahagia dalam menjalani keidupan sehari-harinya. Akan ada masanya ketika kalian berdua memiliki masa-masa yang sulit. Di sinilah rasa saling mengasihi itu dibutuhkan, karena sikap ini menunjukkan bagaimana kalian bisa saling peduli satu sama lain.

3. Kompromi
Memutuskan untuk menjalin suatu hubungan, tentunya setiap pasangan tersebut harus bisa meleburkan ego. Tidak lagi ada “aku” melainkan “kita” dalam hubungan. Kesedian kalian untuk berkompromi akan membuat hubungan kalian lebih mudah dijalani.

4. Komunikasi
Komunikasi merupakan kunci utama untuk menjalin hubungan yang bahagia dan tahan lama, komunikasi. Keterbukaan satu sama lain akan membuat kalian bisa saling memahami pribadi masing-masing sehingga konflik akan lebih mudah diatasi.

5. Penerimaan
Tidak ada manusia yang sempurna, kamu dan pasangan sama-sama memiliki kekurangan. Jika kalian bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, tentunya hubungan kalian akan lebih tenang dan damai, serta dipenuhi kebahagiaan.

6. Loyalitas
Katanya jika kamu tidak punya loyalitas dalam hubungan, kamu tidak benar-benar ada di dalam hubungan tersebut. Karena loyalitas ini menunjukkan bagaimana keinginanmu untuk saling menjaga satu sama lain. Termasuk tidak berbohong atau berselingkuh dari pasangan.

7. Saling Memaafkan
Sekali lagi, tidak ada manusia yang sempurna. Kamu dan pasangan pasti pernah melakukan kesalahan. Jika ingin hubunganmu dengannya bertahan lama, maka maafkanlah dia. Kamu dan pasangan harus bisa saling memaafkan dan sebisa mungkin tidak mengulang kesalahan yang sama, serta tidak lagi mengungkit kesalahan jika sudah memaafkan.
(Muspri-sisidunia.com)