sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Tak Mau Manfaatkan Vlog Untuk Sesuatu Yang Bersifat Negatif

Prilly Tak Mau Manfaatkan Vlog Untuk Sesuatu Yang Bersifat Negatif



Jakarta – Banyak selebriti tanah air yang punya hobi nge-vlog saat ini, tak terkecuali pesinetron cantik Prilly Latuconsina. Seperti kebanyakan vlogger lainnya, Prilly merekam aktivitas kesehariannya dan mengunggah video tersebut ke dunia maya.

Prilly Tak Mau Manfaatkan Vlog Untuk Sesuatu Yang Bersifat Negatif

Prilly merasa senang dan puas ketika bisa berbagi informasi tentang kegiatan sehari-harinya kepada para fans. Namun sebagai publik figur yang selama ini memiliki reputasi cukup baik, Prilly Latuconsina tetap memilah video mana yang harus diunggah karena ia ingin vlog-nya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Baca juga : Prilly Bangga Bisa Jadi Petinggi Parfi 56 Diusia Muda

“Aku ngevlog karena aku suka sosial media dan aku suka kalau misalnya fans aku ngeliatin kegiatan aku,” ujar Prilly. “Tapi kita jangan mikirin kepuasan batin kita saja. Aku pilih-pilih, ini menginspirasi nggak? Memotivasi apa nggak?”

Dari sekian banyak vlog yang beredar di dunia maya, tak sedikit vlog yang memiliki konten negatif dan menjadi kecaman para netizen. Ironisnya, hal ini mengundang banyak views dan bahkan membuat si vlogger menjadi terkenal.

Disinggung soal ini, Prilly mengaku tak tertarik membuat vlog seperti itu. Ia sadar bahwa vlog-nya bisa ditonton oleh siapa saja, termasuk anak kecil, karena itu ia ingin membuat vlog yang lebih menginspirasi ketimbang cari sensasi.

“Aku nggak suka upload yang kayak gitu karena dampak itu akan negatif,” katanya. “Sosmed ini bisa digunakan sama segala umur. Sebelum kita mengeluarkan sesuatu ke sosmed, kita harus mikir juga gimana kalau ditonton sama anak dibawah umur.” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)