sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mikha Tambayong Kagumi Fasilitas Modern Terminal 3 Bandara Soetta

Mikha Tambayong Kagumi Fasilitas Modern Terminal 3 Bandara Soetta



Jakarta – Mikha Tambayong mengaku senang dengan keberadaan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Sebagai orang yang gemar jalan-jalan, Mikha cukup sering menggunakan jasa layanan pesawat.

Mikha Tambayong Kagumi Fasilitas Modern Terminal 3 Bandara Soetta

Gadis 22 tahun ini sempat kecewa dengan kurangnya fasilitas bandara utama Ibu Kota. Namun, rasa itu perlahan mulai hilang.

Baca juga : Putus Dari Personil Blink, Fero Walandouw Pacari Mikha Tambayong

“Aku cukup sering jalan-jalan naik pesawat. Aku lihat kok bandara di Jakarta jauh banget ya kalau dibanding bandara lainnya di daerah, semisal Kuala Namu kan keren,”‎ kata Mikha Tambayong, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Tapi dengan adanya Terminal 3 yang baru itu, aku lihat sudah bagus banget,” lanjutnya.

Pemeran film “Senjakala di Manado” ini menilai ada kemiripan antara Terminal 3 Soetta dengan Bandara Internasional Changi di Singapura. Hal itu yang membuat Mikha Tambayong optimis jika Indonesia bisa bersaing dengan negara maju lainnya.

“Aku lihat mirip dengan Changi ya. Dari segi kebersihan, desain dan fasilitasnya sudah modern. Menurutku bagus, karena fasilitas seperti free charging dan kursi pijat cukup membantu penumpang,” ujar bintang sinetron Kepompong ini.

Harapan Mikha Tambayong, semua fasilitas umum lainnya bisa semakin baik dan berkembang. “Aku berharap semua nanti bisa lebih baik. Kalau kita lihat kan memang Singapura itu soal fasilitas umum sudah bagus, semoga yang lainnya bisa lebih baik lagi,” ujar Mikha Tambayong. (bens – sisidunia.com)