sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Film Terbaru : Tom Cruise Kembali Beraksi di Mission Impossible 6

Berita Film Terbaru : Tom Cruise Kembali Beraksi di Mission Impossible 6



Jakarta – Film yang bercerita tentang seorang mata-mata, Mission: Impossible pertama diputar tahun 1996 dengan judul Mission: Impossible, lanjut Mission: Impossible II di tahun 2000, dan kemudian muncul Mission: Impossible III pada tahun 2006.

Berita Film Terbaru : Tom Cruise Kembali Beraksi di Mission Impossible 6

Lalu dilanjutkan dengan Mission: Impossible- Ghost Protocol tahun 2011, dan tahun 2015 dengan Mission: Impossible- Rogue Nation. Penggemar film agen mata-mata ini bisa kembali menyaksikan aksi Ethan Hunt dalam Mission: Impossible VI.

Baca juga : Mission Impossible 6 Terkendala Gaji Tom Cruise ?

Film keenam dari franchise, Mission: Impossible ini rencananya akan tayang 27 Juli 2018 mendatang. Tanggal rilis sempat tidak menentu, karena rumor yang beredar tentang honor Tom. Namun, isu tersebut telah diselesaikan sejak awal, dan Paramount sekarang mulai melakukan pengambilan gambar di musim semi 2017.

Sutradara Rogue Nation, Christopher McQuarrie kembali menyutradarai film franchise ini. Dilansir Movie News Guide, artis Rebecca Ferguson juga akan kembali muncul di MI 6 sebagai Ilsa Faust dengan Cruise.

Sementara Jeremy Renner yang berperan sebagai Brandt dalam dua film terakhir, tampaknya tidak akan muncul lagi, karena jadwal pengambilan gambar yang berbenturan dengan film Avengers: Infinity War.

Adapun tentang cerita yang akan diangkat dalam film ini nantinya, McQuarrie mrngatakan dibandingkan dengan film-film sebelumnya, MI6 akan memiliki standar tinggi dalam adegan laga. (bens – sisidunia.com)