sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok : “Jenderal Gatot Mempertontonkan Patriot Sejati”

Ahok : “Jenderal Gatot Mempertontonkan Patriot Sejati”



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak pernah terzalimi atas banyaknya penolakan terhadap dirinya ketika berkampanye.

Ahok : "Jenderal Gatot Mempertontonkan Patriot Sejati"

“Saya bukan orang yang selalu bilang saya prihatin, saya terzalimi, tidak. Saya bukan orang model begitu. Saya tidak suka mainin lakon terzalimi, apa adanya saja,” ujar Basuki di kediamannya, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (10/11) malam.

Baca juga : Buya Syafii Ajak Pemuda Muhammadiyah Berdialog Terkait Dugaan Kasus Ahok

Ahok mngatakan, tidak suka bersikap seolah-seolah terzalimi atau minta dikasihani. Menurutnya, hidup bernegara tidak harus ada istilah dikasihani.

“Kami bicara bagaimana membangun bata dinding rumah Pancasila dengan segala konsekuensi,” katanya.

Basuki juga memuji pernyataan Jenderal Gatot Nurmantio di sebuah acara yang mengatakan bahwa dirinya lebih memilih gugur mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) daripada menjadi Presiden.

“Itu patriot. Itu asli TNI kita sesuai dengan sapta marganya. Daripada dia melawan presiden, beliau disumpah, secara agama juga melawan sumpah jabatan. Jenderal Gatot ini mempertontonkan patriot sejati,” katanya.

Hal tersebut, ditunjukkan Gatot bahwa tidak memanfaatkan kekuasaan untuk diambil dengan kekerasan yang akan merusak demokrasi bangsa ini. (bens – sisidunia.com)