sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Stefan dan Celine Menikah, Meme Lucu Sindiran Beredar

Stefan dan Celine Menikah, Meme Lucu Sindiran Beredar



Jakarta – Ketika jarang berjumpa dengan karikatur lucu di surat kabar, maka tak ada salahnya parodi grafis bikin Anda terhibur saat membaca media online,”

Stefan dan Celine Menikah, Meme Lucu Sindiran Beredar

Aktor muda Stefan William akan segera mengikat janji suci pernikahan dengan Celine Evangelista yang merupakan janda dua anak. Hubungan keduanya cukup singkat sebelum akhirnya mantap menikah.

Sebelumnya Stefan padahal berpacaran dengan dua artis cantik lainnya. Yang pertama adalah Ariel Tatum, penyanyi dan aktris berbakat yang sinar kariernya semakin terang. Sekitar 2,5 tahun menjalin asmara, Stefan dan Ariel putus. Tapi tak butuh waktu lama bagi aktor film ‘Tiger Boy’ ini mendapatkan kekasih hati yang baru.

Sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan Yuki Kato, hati aktor kelahiran Amerika Serikat ini malah berlabuh dengan Natasha Wilona, yang kala itu belum dikenal terlalu luas.

Barulah hubungan Stefan dan Wilona diekspos habis-habisan usai terlibat satu sinetron yang sama, ‘Anak Jalanan’. Menjalin kemesraan dan keharmonisan sampai dua tahun lamanya, dua pemeran utama dalam sinetron ini malah kandas di tengah jalan.

Tak lama Stefan justru tampil begitu mesra dengan aktris Celine Evangelista (janda penyanyi Dirly ‘Idol’). Hubungan ini memicu pergolakan fans Stefan dan Wilona. Bahkan tak pelak Celine jadi sasaran kemarahan fans yang tak suka dengan hubungan itu. Tapi siapa sangka, Stefan tetap mantap melabuhkan hatinya kepada Celine.

Meski Celine juga diterpa kabar tak sedap dari masalah dengan sang ibunda sampai pernikahan sejenis, Stefan tetap setia mendampinginya. Melalui hubungan yang cukup singkat, kini pasangan ini akan menikah di kawasan Uluwatu, Bali pada petang ini. Selamat, Stefan dan Celine!
(Muspri-sisidunia.com)