sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sandra Dewi Juga Gelar Pesta Pernikahan Di Jepang

Sandra Dewi Juga Gelar Pesta Pernikahan Di Jepang



Jakarta – Pernikahan Sandra Dewi dengan pengusaha Harvey Moeis digelar di 2 negara, yaitu Indonesia dan Jepang.
Pemberkatan dilakukan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11) kemarin.

Sandra Dewi Juga Gelar Pesta Pernikahan Di Jepang

Sementara pesta pernikahan akan dihelat pada 14 November mendatang di Disneyland, Tokyo, Jepang. Setelah itu, pasangan ini akan melanjutkan kebahagiaan dengan bulan madu di Jepang selama dua minggu. Sandra Dewi berharap dirinya balik ke tanah air sudah dalam keadaan hamil muda.

“Kita rencanakan bulan madu untuk dapat anak. Resepsi di Jepang, dua minggu sekalian bulan madu di sana. Semoga dapat (momongan),” kata Sandra Dewi penuh harap.

Jika bulan madu di Jepang gagal membuat Sandra Dewi hamil, mereka akan merencanakan bulan madu sesi kedua di negara berbeda.

“Kalau belum, plan holiday dan bulan madu lagi. Mau plan ke winter christmas ke New York karena saya pengin ke New York. Tapi kalau sudah berhasil yah enggak jadi,” tutur Sandra Dewi.

Berembus kabar, biaya pernikahan mereka mereka mencapai miliaran rupiah.

“Soal budget, saya enggak mau jawab,” kelit Sandra, Dewi di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11) malam.

Meski begitu, Sandra Dewi seolah tidak memungkiri biaya yang dikeluarkan untuk pernikahannya memang tinggi. Untungnya, semua ditanggung oleh Harvey Moeis, pria yang kini telah hidup bersama dengan Sandra Dewi.

“Saya dengar biayanya (berapa). Saya berdoa, ‘Ya Tuhan, perbanyak rezeki suami saya agar bisa mengisi rezekinya.’ Ternyata rezekinya pas banget sama biaya pernikahan,” aku Sandra Dewi.

Harvey Moeis yang kala itu mendampingi Sandra Dewi tidak berkomentar apa-apa terkait biaya pernikahan mewahnya itu.
(Muspri-sisidunia.com)