sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putus Dari Personil Blink, Fero Walandouw Pacari Mikha Tambayong

Putus Dari Personil Blink, Fero Walandouw Pacari Mikha Tambayong



Jakarta – Putus dari Pricilla “Blink”, pesinetron Fero Walandouw dikabarkan berpacaran dengan Mikha Tambayong. Keduanya terjerat cinta lokasi saat sama-sama menjalani proses syuting film Senjakala di Manado.

Putus Dari Personil Blink, Fero Walandouw Pacari Mikha Tambayong

Ditanya kabar tersebut, Fero Walandouw tidak menampik hubungannya dengan Mikha Tambayong lebih dari sekadar teman.

“Memang sekarang aku lagi dekat. Menjalin hubungan sejak syuting film ini. Berkenalan terus bangun chemistry,” ungkap Fero Walandouw di acara film Senjakala di Manado, Hotel Amaris, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fero mengaku jatuh cinta kepada Mikha bukan hanya parasnya yang cantik, namun juga ada alasan-alasan lainnya. Fero menuturkan, “Selain cantik, Mikha juga seiman sama aku, terus keluarga sama-sama dari satu daerah. Mama papanya juga terima aku, enggak kayak orangtua zaman sekarang yang gimana gitu.”

Tak main-main, Fero Walandouw tak sungkan menyebutkan perihal pernikahan. Ia mengaku Mikha Tambayong adalah sosok wanita yang sempurna di matanya sebab ia memiliki karakter yang baik. “Dia smart. Sebelum kenal sama Mikha, aku banyak kenal orang cantik, tapi attitude nya kurang. Kalau mau nikah kan maunya sama yang cocok.”

Tak hanya Fero, Mikha sendiri juga mengaku bahwa ia sudah merasa cocok dengan sang kekasih. “Mama mau aku pacaran dengan yang seiman, mungkin mau bikin aku jauh lebih baik kali ya. Laki-laki juga harus punya visi dan misi. Dia juga hard working, punya bisnis. Juga sayang keluarga,” ungkap Mikha.

Rencananya film yang dibintangi Mikha Tambayong dan Fero Walandouw itu akan dirilis akhir tahun ini. Selain Mikha dan Fero, film ini juga dibintangi Rima Melati, Once Mekel, dan Ray Sahetapy.
(Muspri-sisidunia.com)