sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Selidiki Peneror Bom di Sekolah Kristen Gloria Surabaya

Polisi Selidiki Peneror Bom di Sekolah Kristen Gloria Surabaya



Surabaya – Teror bom kembali terjadi di Suabaya. Setelah teror bom di rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Pemkot Surabaya pada Oktober 2016 lalu, kali ini teror terjadi di Sekolah Kristen Gloria 2 di Pakuwon City Surabaya, Rabu (9/11/2016).

Polisi Selidiki Peneror Bom di Sekolah Kristen Gloria Surabaya

Teror bom dari orang tak dikenal ini diterima pihak sekolahan pada Rabu (9/11/2016) pagi. Teror bom disampaikan penelepon misterius dan mengancam bakal meledakkan gedung sekolah tersebut.

“Sebenarnya ancaman bom ini diterima pagi oleh staf tata usaha yang bernama Anton. Tapi baru dilaporkan ke polisi siang harinya,” kata Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan, Rabu (9/11/2016).

Anton menerima telepon dari seorang laki-laki yang tidak dikenal.

“Si penelpon mengancam dan bilang nanti akan ada ledakan tiga kali di Gloria, hati-hati,” kata Bagus menirukan keterangan Anton.

Polsek Mulyorejo yang mendapat informasi adanya teror bom ini, langsung berkoordinasi dengan tim Gegana Polda Jawa Timur guna melakukan penyisiran.
Tim Gegana melakukan pemeriksaan di tiap sudut gedung, ‎mulai dari Gedung TK, SMP dan SMA. Hasilnya, tim Gegana tak menemukan benda mencurigakan, apalagi bom.

Dari hasil penyisiran tidak ditemukan adanya benda membahayakan, maka polisi menyatakan Sekolah Kristen Gloria 2 aman. Hanya saja, pihak kepolisian tetap melakukan pendalaman untuk mengetahui siapa peneror lewat telepon yang meresahkan masyarakat ini.

“Ancaman ini sudah termasuk pidana karena meresahkan masyarakat. Oleh karena itu, polisi akan berkoordinasi dengan pihak Telkom untuk melacak keberadaan si peneror,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)