sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Permintaan Maaf CL 2NE1 Terkait Lantunan Ayat Suci Muncul Lagi Di Lagunya

Permintaan Maaf CL 2NE1 Terkait Lantunan Ayat Suci Muncul Lagi Di Lagunya



New York – Lee Chaerin atau CL 2NE1, telah berhasil membawa dirinya ke ranah internasional. Baru-baru ini, CL juga baru saja menggelar tur konsernya, “Hello B**ches”, di Amerika Serikat dan Kanada.

Permintaan Maaf CL 2NE1 Terkait Lantunan Ayat Suci Muncul Lagi Di Lagunya

Satu lagu yang tak boleh ketinggalan untuk dinyanyikan tentunya adalah “Mental Breakdown (MTBD)” yang dirilis pada 2014 silam. Sayangnya, kali ini dewi fortuna sedang tidak berpihak pada CL.

Baca juga : CL 2NE1 Hebohkan Para Fans dengan Pamerkan Tarian Sensual

Tanpa sepengetahuannya, backsound yang diputar dalam konser ini adalah lagu MTBD versi lama. Pada menit ke 2:55, terdengar suara lantunan ayat suci Alquran yakni surat An-Naba ayat 32-34.

Sejatinya, bagian yang terdengar ayat suci tersebut sudah sejak lama dihapus dan tidak lagi digunakan. Namun, salah seorang staf penyelenggara acara tersebut lalai dan memasukkan backsound lagu MTBD versi lama.

CL pun kembali menerima kritikan pedas dari para netizen. Menyadari hal itu, CL pun menyampaikan permintaan maafnya lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (8/11/2016).

“Untuk semua pihak yang merasa tersinggung, aku benar-benar minta maaf atas kesalahanku. Atas apa yang baru saja terjadi karena stafku memberikan lagu MTBD versi lama untuk konser ini. Aku bertanggungjawab karena tidak menyadarinya sejak awal. Tapi aku sama sekali tidak berniat untuk menggunakan lagi yang versi lama,” ungkapnya.

CL pun meyuruh stafnya untuk mengganti ke versi terbaru dan menghapus versi lama. Ia tak ingin kesalahan yang sama terjadi untuk kedua bahkan ketiga kali.

“Aku sudah mengubahnya ke versi terbaru tadi malam dan memberitahu stafku untuk menghapus versi lama hingga tak bersisa satu pun. Terima kasih dan cinta yang besar untuk kalian,” sambungnya. (bens – sisidunia.com)