sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Komunitas Pengusaha Polisikan Ahmad Dhani Karena Orasi Yang Dinilai Meresahkan

Komunitas Pengusaha Polisikan Ahmad Dhani Karena Orasi Yang Dinilai Meresahkan



Jakarta – Musisi Ahmad Dhani dilaporkan Komunitas Pengusaha Indonesia ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri Rabu (9/11/2016).

Komunitas Pengusaha Polisikan Ahmad Dhani Karena Orasi Yang Dinilai Meresahkan

Ahmad Dhani dilaporkan karena orasinya saat unjuk rasa, Jumat (4/11/2016) yang dinilai menghina Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresahkan pengusaha.

Baca juga : Ahmad Dhani Mengaku Rugi Ratusan Juta Akibat Dilaporkan ke Polisi

“Kita mau ke Bareskrim, ingin melaporkan Ahmad Dhani terkait tanggal 4 November kemarin atas orasinya yang meresahkan,” kata tim kuasa hukum Komunitas Pengusaha Indonesia, Ronny Talapessy di Bareskrim, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016).

Tim kuasa hukum Komunitas Pengusaha Indonesia, Ronny Talapessy di Bareskrim, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016).

Menurut Ronny, hal yang dilakukan Ahmad Dhani tersebut bisa mempengaruhi iklim ekonomi di Indonesia yang dapat merugikan masyarakat banyak.

“Kami hargai demokrasi, tapi tidak dewasa, tidak elegan. Kita bisa mundur,” ujarnya.
Untuk itu, ia mengharapkan agar pihak kepolisian bisa cepat mengusut kasus dugaan penghinaan terhadap pemimpin negara.

“Tentunya teman-teman pengusaha punya kepentingan, pedulli terhadap negara supaya di proses hukum supaya Polri bertindak cepat. Sampai saat ini apresiasi. Jadi kalau tidak bisa diredam pemerintah saat ini bisa chaos,” pungkasnya. (ben – sisidunia.com)