sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jumpsuit Melania Trump Seharga Puluhan Juta Rupiah Kini Diburu Netizen

Jumpsuit Melania Trump Seharga Puluhan Juta Rupiah Kini Diburu Netizen



Jakarta – Melania Trump sekarang menjadi fist lady atau ibu negara terpilih setelah Donald Trump memenangkan pemilihan presiden Amerika. Selama mendampingi sang suami berkampanye, Melania kerap dibicarakan karena gaya busananya yang selalu tampak stylish.

Jumpsuit Melania Trump Seharga Puluhan Juta Rupiah Kini Diburu Netizen

Seperti dalam pidato kemenangan Donald Trump yang akan segera memimpin negara Amerika, mantan model pria dewasa itu menggunakan jumpsuit putih yang memukau. Model jumpsuit tersebut tidak biasa. Memiliki potongan one-shoulder di bagian lengannya dan berbentuk flare di bagian bawahnya sehingga tampak seperti gaun yang glamour.

Gaya Melania itu langsung banyak dibicarakan oleh kaum wanita di media sosial Twitter. Banyak wanita yang menginginkan jumpsuit miliknya itu.

“All I want to know is where I can buy @MELANIATRUMP’s jumpsuit?” tulis salah satu netizen di Twitter. “WAIT IT’S A JUMPSUIT! @MELANIATRUMP can I borrow that!?” tulis netizen lainnya.

Jumpsuit tersebut datang dari desainer asal Amerika Ralp Lauren. Busana bernama ‘Margerie Silk Jumpsuit’ berbahan sutera dengan potongan asimetris.

Untuk memiliki jumpsuit tersebut Anda perlu menyiapkan uang puluhan juta rupiah. ‘Margerie Silk Jumpsuit’ dijual seharga US$ 3.990 atau setara dengan Rp 52 juta.

Sebelumnya dalam debat calon presiden, Melania juga tampil dengan jumpsuit Ralph Lauren warna hitam dengan detail pussy bow atau berbentuk pita simpul. Jumpsuit hitam tersebut seharga US$ 1.790 atau setara dengan Rp 23,5 juta. Agar semakin stylish, Melania memadukan jumpsuitnya dengan belth hitam dari rumah mode Alexander McQueen.
(Muspri-sisidunia.com)