sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Harga Smartphone Motorola Moto M Dibandrol Rp 3,8 Juta

Harga Smartphone Motorola Moto M Dibandrol Rp 3,8 Juta



Jakarta – Setelah sekian lama berbagai rumor, Motorola akhirnya resmi meluncurkan Moto M di negeri asal Lenovo -pemilik Motorola- di China.

Harga Smartphone Motorola Moto M Dibandrol Rp 3,8 Juta

Moto M adalah ponsel dengan layar 5,5 inch dengan resolusi 1.920 x 1.080 pixel, dan dilengkapi dengan kaca melengkung 2,5D. Sebagai otaknya, Moto M memakai MediaTek Helio P15 octa core 2,2 GHz, GPU Mali-T860MP2 dengan RAM-nya berkapasitas 4 GB dan storage internal 32 GB,

Baca juga : Harga Smartphone Lenovo PHAB 2 Pro Dibandrol Rp 6,5 Juta

Dengan kamera belakangnya beresolusi 16 megapixel yang dilengkapi dengan phase detection autofocus (PDAF), dan kamera depan 8 megapixel, Rabu (9/11/2016).

Pada cover belakangnya ada sensor sidik jari, tepat di bawah kamera. Baterainya sendiri berkapasitas 3.050 mAh dan port USB-C untuk mengisi dayanya. Ada juga lapisan nano P2i yang bisa melindungi Moto M dari tetesan air.

Moto M, dengan kode XT1662 akan mulai dijual pada 11 November mendatang dengan harga USD 295 atau sekitar Rp 3,8 juta (USD 1 = Rp 13.000). Moto M dengan kode XT1663 sudah berada dalam daftar ponsel yang akan diuji oleh Ditjen Sumber Daya Perangkat Pos Informatika (SDPPI) Kementerian Kominfo.

Status pendaftaran XT1663 saat ini masih SP3 yang artinya masih di tahap awal. Sehingga masih belum bisa dipastikan apakah ponsel ini akan benar-benar masuk Indonesia atau tidak. Tapi setidaknya Moto M sudah masuk dalam rencana Motorola untuk pasar Indonesia. (bens – sisidunia.com)