sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Donald Trump Punya Sejumlah Rumah Mewah Seharga Ratusan Miliar Rupiah

Donald Trump Punya Sejumlah Rumah Mewah Seharga Ratusan Miliar Rupiah



New York – Sebelum namanya melambung dan dikenal masyarakat luas sebagai salah satu kandidat calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump meniti karir sebagai seorang pebisnis.

Donald Trump Punya Sejumlah Rumah Mewah Seharga Ratusan Miliar Rupiah

Melalui perusahaannya The Trump Organization, Donald Trump berkiprah di dunia properti. Tercatat berbagai properti telah dibangun dan dimiliki dibawah nama besarnya.

Beberapa properti milik Trump pun banyak yang terkenal karena kemewahannya. Tapi berbeda dengan orang kebanyakan, Trump justru menggunakan properti tersebut sebagai tempat berbisnis.

Berikut ulasannya dilansir dari TheRichest.com, Selasa (8/11/2016)

1. Rancho Palos Verdes Mansion, Los Angeles
Berlokasi di Trump National Golf Course, properti mewah ini dijual Donald Trump sebesar US$ 7,15 juta di tahun 2011. Rancho Palos Verdes Mansion memiliki lima kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Rumah ini juga memiliki dapur seluas 1.000 kaki persegi yang dilengkapi dengan ruangan penyimpanan wine.

2. Le Château des Palmiers, Plum Bay Beach, St. Maarten
Donald Trump mendeskripsikan mansion ini sebagai rumah mewah terbaik di dunia. Properti yang berhadapan langsung dengan Laut Karibia ini dibangun sangat megah dengan total harga US$ 19,7 juta. Walau diperuntukkan untuk tempat tinggal, Anda bisa menyewa Chateau sebagai vila berlibur minimal lima hari.

3. Maison de L’Amitie, Palm Beach, Florida
Properti ini memiliki luas 60 ribu kaki persegi. Donald Trump membeli rumah ini di tahun 2004. Hanya berselang empat tahun setelahnya ia menjual rumah tersebut kepada miliarder Rusia Dmitri Rybolovlev seharga US$ 95 juta.

4. 1985 Apartment, Trump Tower, New York
Berada di jantung kota New York, Apartemen milik Donald Trump ini memiliki interior berhias emas. 1985 Apartemen dilengkapi dengan 7 kamar tidur. Berbagai furnitur mahal juga menghiasi interior ruangan.

Dan masih banyak lagi. Melansir laman CNBC, Senin (3/10/2016), majalah Forbes melaporkan kekayaan Donald Trump berkurang US$ 800 juta atau setara dengan Rp 10,3 triliun. Sebelum jatuhnya harga properti ini, kekayaan Trump ditaksir mampu mencapai US$ 4,5 miliar tahun lalu.
(Muspri-sisidunia.com)