sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Artis : Gal Gadot Ingin Halle Berry Menjadi Pacar Wanitanya

Berita Artis : Gal Gadot Ingin Halle Berry Menjadi Pacar Wanitanya



Jakarta – Belum lama ini, salah seorang komikus Wonder Women, Greg Rucka, mengeluarkan pernyataan yang menuai kehebohan di kalangan penggemar. Rucka, menganggap Wonder Woman adalah seorang biseksual, alias tertarik kepada pria sekaligus wanita.

Berita Artis : Gal Gadot Ingin Halle Berry Menjadi Pacar Wanitanya

Tentu saja, perhatian langsung tertuju pada Gal Gadot, aktris yang memerankan sang putri Amazon ini di beberapa film DC terakhir.

Baca juga : Olahraga Yang Dipilih Gal Gadot Untuk Membentuk Tubuh

Dilansir dari Variety, Rabu (9/11/2016), Gal Gadot ternyata sama sekali tak keberatan soal hal ini. Meskipun, film Wonder Woman yang dijadwalkan tayang tahun 2017 ini tak akan mengeksplorasi soal hal tersebut.

“Dalam film ini ia memang tidak memiliki hubungan biseksual. Tapi bukan itu masalahnya. Ia adalah perempuan yang mencintai seseorang apa adanya. Dia bisa menjadi biseksual. Dia mencintai orang dari hatinya,” katanya.

Selain itu, menurut Gal Gadot, pernyataan Greg Rucka ini sebenarnya cukup logis. Pasalnya, latar belakang Diana–alter ego Wonder Woman–lahir dan dibesarkan di wilayah yang hanya dihuni oleh wanita.

Selain itu, Gal Gadot sudah punya calon jika Wonder Woman nantinya mempunyai pacar perempuan. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan sebuah nama seleb papan atas.

“Aku bertemu orang ini beberapa hari lalu, Halle Berry. Dia cantik banget. Wow! Memesona! Jadi… ya, aku bisa kalau sama dia,” ujar Gal Gadot. (bens – sisidunia.com)