sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Vitalia Sesha Sempat Deg-degan Saat Pertama Kali Berhijab

Vitalia Sesha Sempat Deg-degan Saat Pertama Kali Berhijab



Jakarta – Saat ini bintang seksi Vitalia Sesha berpenampilan berbeda, wanita yang pernah menjadi salah satu model dari majalah dewasa Popular itu kini tampil berhijab. Ia membutuhkan proses panjang sebelum memakai busana tertutup.

Vitalia Sesha Sempat Deg-degan Saat Pertama Kali Berhijab

“Awal mulanya panjang karena dapat hidayah melalui seseorang. Lalu hidayah itu saya kejar. Karena namanyau hidayah kita harus mencarinya,” ujar Vitalia Shesa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (08/11/2016).

Baca juga : Memutuskan Berhijab, Vitalia Sesha Malu Melihat Foto Hotnya Yang Dulu

Banyak yang kaget dengan perubahan penampilan Vitalia Sesha ini. Terlebih selain jadi model majalah seksi, di masa lalu ia juga pernah dikaitkan dengan kasus korupsi dari Ahmad Fathanah. Lantas bagaimana ia menanggapinya?

“Ada comment masuk, ada pro dan kontra, ada yang bilang pencitraan juga. Tapi ya nggak papa,” tuturnya.

Ternyata awal mula Vitalia memilih memutuskan berhijab adalah karena adanya orang yang mengingatkan tentang foto-fotonya. Ketika wanita cantik ini memposting foto yang agak seksi, ia diingatkan bahwa dosanya bisa saja sama dengan zina karena mengundang laki-laki melihat aurat yang tak semestinya.

“Vita berhijab ini karena ada suatu omongan yang bikin Vita seperti disentil. Jadi Vita kan suka selfie, pasang foto walau tidak vulgar tapi memperlihatkan bentuk tubuh. Lalu ada yang ngomong sama Vita, ‘kamu posting kayak gitu sama dengan zinah. Di sosmed laki-laki yang lihat kamu ribuan, jadi berapa banyak kamu mendapat dosa’,” ujarnya.

Karena berhijab menjadi kewajiban setiap wanita Muslim, Vitalia memutuskan berhijrah. Sebelumnya ia sering tampil di club malam menjadi seorang DJ, maka kini ia memilih untuk berbisnis yang lebih baik dengan membuka butik bersama temannya.

“Akhirnya bulan Agustus Vita mencoba pakai hijab, padahal dia tak menyuruh karena memang Vita ingin pakai hijab umur 35. Begitu pakai agak deg-degan, cuma alhamdulillah jadi kepengen terus karena Allah,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)