sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tanpa Balutan Busana, 2 Wanita Ini Tuliskan Kecaman Pada Trump

Tanpa Balutan Busana, 2 Wanita Ini Tuliskan Kecaman Pada Trump



New York – Terlihat dua wanita tengah diusir dari tempat pemungutan suara (TPS) tempat calon presiden Partai Republik Donald Trump memberikan suaranya di Manhattan, New York.

Tanpa Balutan Busana, 2 Wanita Ini Tuliskan Kecaman Pada Trump

Seperti dilaporkan New York Daily News, Selasa (8/11/2016), kedua wanita ini mengagetkan pemilih di TPS dengan aksi melepas baju yang dipakainya.

Baca juga : Pilpres AS : Hillary dan Trump Kini Hanya Terpaut 2 Persen

Mereka memperlihatkan payudaranya. Pada bagian dada kedua perempuan itu terlihat tulisan mengecam Trump dengan kalimat yang tak pantas.

Mereka juga berteriak, “jangan sentuh payudara kami”.

Petugas keamanan pun segera mengambil tindakan. Mereka mengamankan kedua orang ini.

Aksi mencengangkan ini berlangsung lebih kurang 30 detik. Aksi ini diduga adalah respon terhadap video vulgar Trump yang bocor bulan lalu.

Dalam video itu, pebisnis kontroversial tersebut terlihat bagaimana Trump mengucapkan hal-hal yang “mengerikan” mengenai perempuan.

Saat peristiwa menggegerkan tersebut terjadi, Trump sendiri belum terlihat di TPS yang berlokasi dekat tempat tinggalnya di Trump Tower. (bens – sisidunia.com)