sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sejumlah Artis Hollywood Ancam Hengkang Dari AS Jika Trump Menang

Sejumlah Artis Hollywood Ancam Hengkang Dari AS Jika Trump Menang



New York – Hari ini, 8 November 2016, tengah berlangsung pemilihan presiden Amerika Serikat untuk menggantikan Barrack Obama. Ada dua kandidat yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Amerika ini.

Sejumlah Artis Hollywood Ancam Hengkang Dari AS Jika Trump Menang

Partai Demokrat mencalonkan Hillary Clinton, sementara Donald Trump maju sebagai wakil Partai Republik. Dari kedua kandidat ini, Donald Trump adalah seorang yang sangat kontroversial. Sejumlah perkataannya dinilai tak pantas bagi seorang calon presiden karena menebarkan kebencian, berbau rasisme, hingga merendahkan perempuan.

Karena itu, tak heran bila banyak orang yang anti pada sosok Donald Trump. Termasuk di kalangan seleb Hollywood. Saking bencinya, sejumlah bintang Hollywood ini berniat untuk keluar dari Amerika bila Trump berhasil duduk di kursi presiden.Mungkin tak semua dari mereka memang serius. Namun setidaknya, pernyataan para bintang ini menyiratkan kemuakan mereka atas Donald Trump.

Media sosial, adalah salah satu tempat para seleb untuk meluapkan curahan hatinya. Seperti Miley Cyrus, saat ia melihat seorang perempuan pendukung Trump yang sebelumnya ternyata merupakan pemburu cougar, sejenis kucing besar di benua Amerika.

Sambil mengunggah fotonya yang tengah menangis, Miley Cyrus menyebut ia muak dengan orang kaya seperti Trump yang berbuat seenaknya sendiri. “Sejujurnya, p*rs*tan ini semua, aku pindah kalau dia jadi presidenku! Ini bukan omong kosong!” katanya dalam kolom caption.

Cara Donald Trump memandang kaum minoritas sebagai sumber masalah di Amerika Serikat, membuat Whoopi Goldberg luar biasa gerah. Ia merasa hal itu, bukanlah sikap yang mencerminkan Amerika Serikat yang penduduknya berasa dari latar belakang yang beragam. Apalagi, ia adalah seorang calon presiden.

“Menurutku Amerika tak seperti ini. Aku tak mau Amerika menjadi seperti ini. Mungkin ini waktunya aku untuk pindah,” katanya, dalam sebuah wawancara dengan media.

Selain Miley Cyrus dan Whoopi Goldberg, sejumlah artis lainnya seperti Samuel L. Jackson, Cher, Keegan-Michael Key, dan masih banyak lagi.
(Muspri-sisidunia.com)