sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Segera Nikahi Stefan William, Celine Belum Kantongi Restu Orang Tua ?

Segera Nikahi Stefan William, Celine Belum Kantongi Restu Orang Tua ?



Jakarta – Ibunda Celine Evangelista, Vicentia Nurul, sudah tidak aneh melihat perilaku anaknya yang tidak memberitahukan tentang pernikahannya dengan Stefan William. Lantaran di pernikahan sebelumnya, Celine Evangelista juga memperlakukannya seperti tidak menghargai seorang ibu.

Segera Nikahi Stefan William, Celine Belum Kantongi Restu Orang Tua ?

“Cuma bedanya kalau dahulu Dirly masih ngobrol sama saya. Bacil juga masih ngomong sama saya. Kalau ini sama sekali nggak,” ujar Nurul, ibunda Celine Evangelista saat ditanya media, Selasa (8/11/2016).

Baca juga : Inikah Bukti Celine Evangelista Sedang Menutupi Kehamilannya ?

Dengan Dirly juga ibunda Celine Evangelista itu menjelaskan, tidak ada pernikahan antara anaknya dan Dirly. Pernikahan tersebut, menurut Nurul, gagal dilakukan di tempat Dirly berasal.

“Sama Dirly kan nggak pernah menikah. Sudah saya sampaikan beberapa kali,” tegas Nurul masih dengan sikapnya yang santai.

“Kalau sama Bacil, ya pernah ngobrol, ketemu dan berbicara. Itu yang saya sesalkan. Ini bukan masalah restu atau tidaknya pernikahan dengan Stefan William. Cuma, seperti main-main ya, padahal Celine masih terikat pernikahan dengan Bacil,” tegas Nurul.

Sebagai seorang ibu, Nurul berpesan kepada Celine untuk berhati-hati dengan perilakunya. Sebab baginya, pernikahan Celine dan Bacil dilangsungkan di kapel yang menandakan sakralnya pernikahan tersebut.

“Ini seperti mainan pernikahannya, menikah di kapel lalu tiba-tiba ada pernikahan lagi di Bali (dengan Stefan),” ujar Nurul panjang lebar.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William tidak mendapat restu dari ibunda Celine. Rencananya Celine dan Stefan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 November 2016 di Bali. (bens – sisidunia.com)