sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sebelum Ngetop Sebagai Member JKT48, Melody Jadi Bintang Video Klip Mahkota

Sebelum Ngetop Sebagai Member JKT48, Melody Jadi Bintang Video Klip Mahkota



Jakarta – JKT48 adalah sebuah idol group yang bisa ditemui setiap hari. Sebagai fans, perlahan membentuk mereka dari cewek biasa menjadi seorang idola. Ternyata ada beberapa member yang sebelum gabung JKT48 sudah terjun ke dunia entertainment. Berikut adalah tiga member yang pernah jadi bintang video klip.

Sebelum Ngetop Sebagai Member JKT48, Melody Jadi Bintang Video Klip Mahkota

Baca juga : Sejumlah Lagu JKT48 Hadir di Layanan Musik Digital Spotify

1. Mahkota Band – Rindu Yang Terlarang (Melody)

Sebelum dikenal sebagai salah satu member di JKT48, ternyata Melody pernah menjadi bintang video klip Mahkota Band. Video ini dirilis beberapa bulan sebelum Melody ikut audisi JKT48 pada April 2011 silam.

2. Demitha – Bukan Diriku (Ve)

Lagu cover Samsons ini ternyata juga menampilkan salah seorang member JKT48 dari Team J, Jessica Veranda. Dalam video tersebut, terlihat wajah Ve setahun sebelum ia bergabung dengan JKT48.

3. JKT48 – Hanya Lihat Ke Depan (Vio)

Pada awalnya, pihak JKT48 tidak menyangka sama sekali kalau talent yang dicari oleh production house itu adalah seorang cewek yang ikut audisi JKT48. Saat video klipnya dirilis, Violeta Burhan belum berstatus sebagai member idol group itu. Sungguh unik ya cerita mereka!

(bens – sisidunia.com)