sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putra Bungsu Dhani Menyebut Ariel Tatum Sebagai Cewek Langka

Putra Bungsu Dhani Menyebut Ariel Tatum Sebagai Cewek Langka



Jakarta – Ariel Tatum tengah berbahagia saat ini. Tepat pada 8 November 2016, Ariel merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Ariel memanfaatkan momen ini untuk merayakannya bersama Komunitas Anak Negeri. Namun ada yang cukup menarik perhatian di momen perayaan ulang tahun Ariel ke-20 ini.

Putra Bungsu Dhani Menyebut Ariel Tatum Sebagai Cewek Langka

Putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani, tampak turut hadir di acara tersebut. Dul yang santer digosipkan dekat dengan Ariel tampak sangat akrab dengannya. Saat ditanya soal kabar dirinya berpacaran dengan Dul, Ariel akhirnya buka suara. Ariel menegaskan bahwa hubungannya dan Dul hanyalah sekedar teman.

“Aku sama Dul cuma temen kok,” ujar Ariel di Gereja Paroki Katolik Keluarga Kudus, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016). Menurut Ariel, ia sudah menganggap Dul seperti adiknya sendiri. Karena itulah mereka sangat akrab satu sama lain.

“Dul itu sudah sama kayak adik aku sendiri,” ungkapnya. “Aku kan deket sama Dul dari tahun 2013 silam, jadi sudah aku anggap kayak adik aku sendiri. ”

Hingga saat ini Ariel mengaku masih belum memiliki kekasih alias jomblo. Mantan pacar Steven William ini menuturkan bahwa ia memang belum ingin menjalin kasih dengan siapapun.

Dul Jaelani yang turut diundang dalam perayaan sekaligus peresmian yayasan itu. Ia pun menilai jika Ariel adalah sosok wanita yang sudah sangat langka dijumpai saat ini. Tidak hanya cantik parasnya, Ariel juga mempunyai kecantikan hati.

“Kalau saya bilang, Ariel tuh cewek langka. Jarang saya lihat cewek seperti ini. Terharu masih ada manusia seperti dia, berhati mulia,” puji putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu (9/11).

Dul sendiri menilai jika semakin hari, Ariel semakin dewasa. Ia bukan lagi gadis remaja dengan pola pikir alay, melainkan berubah menjadi wanita yang lebih dewasa dan matang.

“Alhamdulillah positif. Makin dewasa, makin wise dan makin bijak tentunya. Semoga kebaikan juga datang ke dia,” ujarnya.

Ketika disinggung apakah dirinya dan Ariel punya hubungan istimewa, Dul pun membantahnya. Ia menyebut jika mereka hanya sering sharing pemikiran.

“Sebenarnya saya sama Ariel sering sharing aja. Hobi saya sama Ariel sedikit sama,” bantahnya.
(Muspri-sisidunia.com)