sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Konsernya Terancam Batal, Ahmad Dhani : “Kasihan Promotornya”

Konsernya Terancam Batal, Ahmad Dhani : “Kasihan Promotornya”



Jakarta – Musisi Ahmad Dhani mengaku rugi karena laporan dugaan penghinaan terhadap Presiden. Kerugiannya yang sudah ia rasakan secara materil, batalnya dua konser Dewa 19. Dhani tidak mau menyebut jumlah pasti soal angka, tapi ia meyakinkan harga Dewa 19 tidak murah.

Konsernya Terancam Batal, Ahmad Dhani : "Kasihan Promotornya"

“Ratusan lah (juta). Jangan dong rahasia, yang pasti lebih mahal dari Slank lah,” ujar Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Baca juga : Ahmad Dhani Menyebut Polisi Kebingungan Cari Alasan

Dhani berujar, biasanya konser Dewa 19 merupakan konser eksklusif. Tiket yang dijual di atas Rp1 juta, dan berbeda dari Slank atau konser yang biasanya diadakan di lapangan terbuka.

“Konser Dewa selalu tiket di atas satu juta, bukan konser di lapangan yang gratisan,” ujar Dhani.

Batalnya konser itu juga bukan saja berdampak kepada ia dan anggota Dewa 19. Promotor tentu menangung rugi dan hal itu yang jadi penyesalan Dhani. Ia juga belum tahu apakah konser Dewa 19 berikutnya terancam batal karena masalah tersebut.

“Kasihan promotornya kalau itu tidak terjadi, Dewa kan sudah separuh dibayar. Kalau enggak jadi, dia kan sudah sewa gedung, kalau dicancel atau diundur, dia kena charge fee.” (bens – sisidunia.com)