sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kendall Jenner Gunakan Pizza Untuk Tutupi Puting Payudara

Kendall Jenner Gunakan Pizza Untuk Tutupi Puting Payudara



Los Angeles – Supermodel Kendall Jenner, menyatakan orang cantik bebas melakukan apa saja. Apa pun yang dilakukan oleh Kendall selalu menjadi buah bibir.

Kendall Jenner Gunakan Pizza Untuk Tutupi Puting Payudara

Beberapa aksinya yang memakai busana yang mempelihatkan puting. Ya, kita semua tahu kakak dari Kylie Jenner ini selalu menjadi bahan pembicaraan netizen tatkala melakukan aksi ini dan mengunggahnya di media sosial.

Baca juga : Saat Usia 12 Tahun, Kendall Jenner Mengaku Sempat Kepincut Justin Bieber

Wanita yang baru saja resmi menginjakkan usia 21 tahun ini memang tidak pernah memiliki keraguan ketika ingin menunjukkan payudaranya kepada dunia. Dengan bangganya Kendal pernah berujar kepada W Magazine bahwa dirinya menyukai “tits being out” dan dirinya pun mengaku tak pernah merasa gugup ketika mengekspos aset berharganya tersebut, baik di runway atau di kehidupan nyata.

Namun, semua orang juga tahu bahwa media sosial seperti Instagram juga memilki peraturan yang harus ditaati. Sudah tertulis bahwa Instagram tidak dapat menampilkan gambar yang berbau pornoaksi seperti yang dilakukan Kendal dengan gerakan #FreeTheNipple ini.

Dalam foto unggahannya baru-baru ini di Instagram, Kendall selfie dengan mengenakan sheer black bodysuit, light blue jeans dan choker berlian. Lalu sedikit flash menyorot bodysuitnya yang transparan dan dirinya membubuhkan emoji pizza untuk menutupi putingnya tersebut. (bens – sisidunia.com)