sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jangan Keget, Miyabi Ternyata Kelahiran Tahun 1953

Jangan Keget, Miyabi Ternyata Kelahiran Tahun 1953



Jakarta – Mungkin sebagian besar orang-orang terutama para lelaki sudah tidak asing dengan nama populer dari Maria Ozawa atau Miyabi. Ia terkenal karena sepak terjangnya dalam industri film dewasa.

Jangan Keget, Miyabi Ternyata Kelahiran Tahun 1953

Namun, beberapa waktu yang lalu nama Miyabi kembali banyak disebut-sebut di media sosial. Apa pasal? Ya, karena beredar viral sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Miyabi yang ternyata kelahiran asal Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.

Baca juga : Bintang Hot Miyabi Ternyata Sudah Punya Pacar

Namun jangan salah sangka dulu, karena Miyabi dari Probolinggo ini ternyata kelahiran 1 Juli 1953, yang artinya sudah berumur 63 tahun atau beda 33 tahun dari Maria Ozawa yang lahir pada 8 Januari 1986. Juga, Miyabi Indonesia ini berprofesi sebagai petani/pekebun, dan memeluk agama Islam.

Beredarnya KTP Miyabi di media sosial tentu saja telah banyak mengundang reaksi dan kegemparan di kalangan netizen Indonesia. Berikut beberapa komentar netizen menanggapi kemunculan KTP Miyabi di dunia maya.

“Gak perlu jauh2 klo pengen ketemu Miyabi. Ke Probolinggo aja.” kata pemilik akun @oktavianipuspitasari.

“Penamaan Miyabi pada Maria Ozawa sebenarnya diambil dari nama seorang nenek di Probolinggo ini.” tutur TYRANNY TRAITOR.

“Miyabi orang Jepang ? Anda salah. Miyabi adalah orang Probolinggo. Tinggal di dusun Darungan Tengah desa Cepoko…” ucap akun Edi Tukang Sapu.

Diberitakan sebelumnya, Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa Miyabi sempat menari di sebuah club di Bali, Indonesia. (bens – sisidunia.com)