sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Inilah Alasan Sore Hari Menjadi Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Inilah Alasan Sore Hari Menjadi Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta



Jakarta – Banyak studi mengatakan bahwa seks pagi hari adalah waktu paling tepat untuk mendapatkan puncak orgasme. Tapi ada waktu yang lebih tepat dan lebih menyenangkan dibandingkan pagi hari.

Inilah Alasan Sore Hari Menjadi Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, jam 3 sore merupakan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual. Menurut pakar hormon yang berbasis di London, Inggris, waktu tersebut sangat sangat dianjurkan bagi kedua jenis kelamin untuk saling memberi kepuasan dan mendukung secara emosional.

Disebutkan bahwa hormon kortisol yang dimiliki wanita meningkat di waktu sore. Hal tersebutlah yang membuat para wanita lebih waspada dan energik dibandingkan waktu lainnya. Di saat yang sama, hormon estrogen pada pria pun meningkat. Hal itu membuat para kaum adam lebih emosional saat berhubungan intim.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa para pasangan yang bekerja kantoran mustahil melakukan hal tersebut kecuali di hari libur. Alasan tersebutlah yang menyebabkan penelitian harus dilanjutkan untuk menemukan waktu lain yang tepat. Para peneliti pun berhasil mendapatkan waktu lain! Jika ingin memiliki keturunan, jam 7 pagi merupakan saat yang tepat untuk melakukan hubungan seks.

Suzie Hayman mengatakan bahwa kadar testoseron pada pria melonjak pada pagi hari. Sementara wanita cenderung lebih responsif. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Universitas Rutger, Amerika Serikat, rata-rata waktu yang digunakan untuk foreplay hampir dua kali lipat lebih mudah terjadi di pagi hari. Jadilah pukul 7 pagi dan 3 sore sebagai waktu yang tepat jika kamu ingin bercinta.
(Muspri-sisidunia.com)