sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fero Walandouw Puji Mikha Tambayong Sebagai Gadis Yang Cantik dan Pintar

Fero Walandouw Puji Mikha Tambayong Sebagai Gadis Yang Cantik dan Pintar



Jakarta – Pengakuan Mikha Tambayong terkait hubungan asmaranya dengan Fero Walandouw. Hubungan itu terjalin ketika keduanya melakukan syuting film Senjakala di Manado. Mikha Tambayong mengakui, ia mempertimbangkan sebelum melabuhkan hati kepada Fero Walandouw.

Fero Walandouw Puji Mikha Tambayong Sebagai Gadis Yang Cantik dan Pintar

“Yang pertama, aku suka karena seiman. Karena memang aku dan keluarga maunya (pasangan) harus yang seiman,” kata Mikha Tambayong, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Baca juga : Mikha Tambayong Hadir Lagi Dengan Judul Sinetron Terbaru Prince Charming

Tak hanya itu, sifat Fero yang pekerja keras juga menjadi nilai plus di mata Mikha Tambayong. Keponakan penyanyi Harvey Malaiholo ini memang sejak dulu berharap memiliki pasangan yang pekerja keras, dewasa, dan sayang keluarga.

“Aku mau pendamping yang sepadan. Maksudnya laki-laki harus punya visi dan misi, dia harus pekerja keras. Nah Fero termasuk, dia kerja dan berbisnis. Dia juga dewasa dari segi umur dan pemikiran. Kemudian dia pun sayang keluarga,” ungkap Mikha Tambayong.

Fero pun melontarkan peernyataan yang serupa. Pria berdarah Manado itu mengaku tertarik kecantikan luar dalam yang dimiliki Mikha Tambayong.

“Tentunya cantiklah. Dia juga pintar bergaul dengan teman. Sebelum kenal Mikha, aku kenal dengan beberapa wanita cantik, tapi attitude dan maaf otaknya kurang. Semua kecantikan yang sementara kan bukan tujuannya. Kalau mau nikah kan maunya dengan yang cocok dan cantik luar dalam,” ujar Fero Walandouw. (bens – sisidunia.com)