sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dul Tak Mau Mengungkapkan Panggilan Sayangnya Pada Ariel Tatum

Dul Tak Mau Mengungkapkan Panggilan Sayangnya Pada Ariel Tatum



Jakarta – Ariel Tatum terlihat sangat dekat dengan Abdul Qadir Jaelani, di perayaan ulang tahunnya yang ke-20, yang berlangsung di Aula Gereja Paroki, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Dul Tak Mau Mengungkapkan Panggilan Sayangnya Pada Ariel Tatum

Keduanya mengaku hanya sebatas teman dan tak punya hubungan spesial. Meski begitu, ternyata Dul memiliki panggilan sayang buat Ariel Tatum.

“Dia punya panggilan yang beda ke aku. Dia manggil aku bukan Ariel loh,” ujar Ariel Tatum.

Namun, Dul enggan menyebutkan apa panggilan sayangnya kepada Ariel Tatum. “Rahasia lah,” sambung Dul sembari mesam-mesem.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai pangilan sayangnya ke Ariel Tatum, personel grup band The Lucky Laki ini hanya melemparkan senyum. Ia kembali menegaskan, panggilan tersebut biar hanya ia dan Ariel Tatum saja yang tahu dan tak perlu diumbar-umbar.

“Enggak perlu dikasih tahu lah, entar semuanya jadi tahu,” Dul mengakhiri.

Seperti diketahui, Ariel Tatum santer digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Al Ghazali, yang masih putra Ahmad Dhani. Namun belakangan, perempuan yang pernah memadu kasih dengan Stefan William itu lebih sering terlihat jalan bareng dengan Dul. Sehingga banyak yang beranggapan keduanya punya hubungan spesial. Saat ditanya langsung mengenai hal tersebut, ini jawaban Ariel Tatum:

“Aku sama Dul cuma teman kok,” ujar Ariel.

Ariel Tatum menuturkan, ia sudah kenal dengan Dul sejak tiga tahun lalu. Kedekatannya dengan Dul hanya sebatas teman dan tak ada hubungan spesial. Bahkan ia menganggap Dul seperti adiknya sendiri.

“Dul itu sama kayak adik aku sendiri. Aku dekat sama Dul dari 2013, jadi sudah kayak adik aku sendiri,” ujar Ariel Tatum, yang sebelumnya sempat dikabarkan berpacaran dengan kakak Dul, Al Ghazali.
(Muspri-sisidunia.com)