sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Disiarkan Live Lewat Facebook, Pernikahan Sandra Dewi Tertutup Untuk Media

Disiarkan Live Lewat Facebook, Pernikahan Sandra Dewi Tertutup Untuk Media



Jakarta – Kemarin, Selasa (8/11/2016) menjadi hari yang bahagia bagi aktris cantik, Sandra Dewi. Pasalnya, kemarin artis yang berasal dari Bangka Belitung itu bakal resmi dipinang oleh kekasihnya, Harvey Moeis.

Disiarkan Live Lewat Facebook, Pernikahan Sandra Dewi Tertutup Untuk Media

Pemberkatan pernikahan dilakukan secara Katholik di Gereja Katedral Jakarta sekitar pukul 12 siang. Pernikahan ini mendapat perhatian dari banyak pihak. Tak hanya masyarakat biasa, tapi juga dari Calon Gubernur Jakarta nomor urut 2, Ir. Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok.

Baca juga : Seperti Inilah Penampilan Ahok dan Istri Saat Hadiri Pernikahan Sandra Dewi

Dari puluhan deret karangan bunga yang terpampang di halaman Gereja Katedral, terlihat sebuah ucapan dari Ahok di depan pintu masuk gereja. Karangan bunga ucapan selamat dari Ahok pun terlihat cantik dengan kombinasi warna biru, merah, dan merah muda. Tulisan ‘Happy Wedding’ warna kuning makin mempertegas ucapan dari karangan bunga milik Ahok itu.

Tidak hanya dari Ahok, pernikahan Sandra dan Harvey juga mendapat ucapan dari pejabat tinggi Kepolisian Bangka dan juga pejabat TNI. Pemberkatan pernikahan Sandra dan Harvey pun mendapat penjagaan dari kepolisian yang terlihat di sekitar halaman Gereja dan di jalan raya depan Gereja.

Menariknya, pernikahan Sandra dan Harvey bakal disiarkan secara live lewat facebook. Bagi yang penasaran dengan pemberkatan pernikahan Sandra dan Harvey bisa melihat di akun bridestory. Oleh karena itu, pemberkatan pernikahan akan berjalan tetutup bagi media.

Rencananya, setelah pemberkatan pernikahan ini, Sandra dan Harvey akan memberikan keterangan pers pada pukul 16.00 WIB di Hotel Darmawangsa. Hingga saat berita ini ditulis, persiapan pemberkatan masih berlangsung. (bens – sisidunia.com)