sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Demi Berpenampilan Bak Barbie, Gadis Ini Rogoh Kocek Rp 2 Miliar

Demi Berpenampilan Bak Barbie, Gadis Ini Rogoh Kocek Rp 2 Miliar



Jakarta – Dalam upaya untuk mendapatkan tubuh seperti Barbie, Amanda (39) telah berkali-kali menjalani operasi plastik dan suntik botoks. Ia telah menghabiskan setidaknya 200 ratus ribu pound sterling atau sekitar Rp 2 miliar untuk memenuhi obsesinya tersebut.

Demi Berpenampilan Bak Barbie, Gadis Ini Rogoh Kocek Rp 2 Miliar

Meski ia telah menjalani tiga operasi payudara tambahan, ia masih ingin melakukan operasi hingga mendapat payudara dengan ukuran 30H. Hal ini ia lakukan karena sejak usia muda, Amanda telah mengidolakan Barbie dan ingin mendapatkan tubuh seperti sosok boneka itu.

“Selain Barbie, saya juga amat mengidolakan Pamela Anderson. Saya ingin terlihat seperti dia,” ujar Amanda seperti dilansir dari The Sun, Selasa (8/11/2016).

Sehari-hari, ibu tiga anak ini menghabiskan waktu untuk merawat anak serta mempercantik dirinya. Ia merasa bangga saat orang-orang sering kali salah mengira Amanda adalah kakak dari anak-anaknya.

Menurut Amanda, ia baru mulai mengoperasi dadanya saat bertemu dengan suaminya, Paul. Ketika ia mengutarakan obsesinya memiliki tubuh seperti Barbie, suaminya mendukungnya sepenuh hati.

Meski demikian, keluarga mereka tak selalu mendapatkan tanggapan yang baik. Putri pertama Amanda malah sering diolok-olok oleh teman-teman sekelasnya karena rupa ibunya tersebut.

“Banyak anak-anak di sekolah mengatakan hal-hal yang tidak baik. Mereka mengatakan ibuku seperti bintang film porno,” kata sang anak.

Hal ini pula yang menjadi alasan penolakan si anak saat mengetahui ibunya masih ingin mengoperasi payudaranya. Sang anak berujar kalau ibunya sudah cantik dan tak perlu mendapat operasi apa pun lagi.
(Muspri-sisidunia.com)