sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bintang Hollywood Luangkan Waktu Berikan Suara di Pilpres AS 2016

Bintang Hollywood Luangkan Waktu Berikan Suara di Pilpres AS 2016



Jakarta – Kemarin (8/11/2016) menjadi hari besar bagi warga Amerika Serikat. Pasalnya, di hari itu pemilihan Presiden AS berlangsung. Dalam Pilpres AS tersebut, warga Amerika Serikat harus memilih satu dari dua kandidat: Donald Trump, dari partai republikan, atau Hillary Clinton dari partai demokrat.

Bintang Hollywood Luangkan Waktu Berikan Suara di Pilpres AS 2016

Sebelumnya, persaingan dan kampanye dari dua calon presiden berlangsung ketat. Para pendukung capres AS ini juga tak mau tinggal diam, dan ikut heboh mendorong orang-orang lain agar memilih calon mereka. Tak heran jika kemudian, banyak seleb Hollywood mengambil bagian dalam Pilpres AS 2016 ini.

Baca juga : Pemilu AS : Wapres JK Khawatir Jika Trump Menduduki Gedung Putih

Mulai dari sekedar kampanye melalui media sosial masing-masing, sampai turut serta menggalang dana dan mengadakan konser untuk mendukung calon presiden pilihan mereka. Setelah hari pemilihan presiden akhirnya tiba, siapa saja kah selebritas Hollywood yang sudah ambil bagian dalam Pilpres AS tersebut? Berikut adalah keseruan para selebritas Hollywod tersebut.

1. Lady Gaga

Lady Gaga unggahan sejumlah foto di akun Instagramnya sehubungan dengan Pilpres AS. Penyanyi yang mendukung Hillary Clinton ini juga mendorong penggemarnya dan menginspirasi teman-teman mereka untuk mencoblos Hillary.

2. Katy Perry

Disamping berjalannya proses Pilpres AS, Katy Perry memang sudah sangat terlibat. Bahkan, kekasih Orlando Bloom ini sempat membintangi iklan layanan masyarakat yang berpesan untuk mendorong warga AS untuk mencoblos. Di hari pemilihan presiden sendiri, Katy Perry mengunggah foto dirinya saat sedang mencoblos, ia melakukannya beberapa hari sebelum tanggal pemilihan.

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus mengunggah fotonya ketika ia mengenakan stiker “I Voted”. Stiker itu diterima oleh para pencoblos setelah mereka memberikan suara mereka di tempat pemilihan.

4. Taylor Swift

TentunyaYalor Swift juga tak mau ketinggalan memberikan suaranya saat pemilihan presiden AS ini. Penyanyi berambut pirang itu mengunggah fotonya saat sedang mengantri di tempat pemilihan suara.

5. Rihanna

Ketika Rihanna sedang sibuk dengan syuting film terbarunya, Ocean’s Eight, ia tetap meluangkan waktunya untuk memberikan suaranya. Penyanyi yang sedang berambut gimbal ini memamerkan fotonya usai mencoblos di akun Instagram pribadinya.

6. Olivia Wilde dan Jason Sudeikis

Pasangan yang baru dikarunia anak kedua ini juga tak mau ketinggalan memberi suara mereka. Setelah mencoblos, Olivia Wilde dan Jason Sudeikis menunjukkan stiker bukti mereka telah mencoblos.

7. Sophia Vergara dan Joe Manganiello

Sambil berpose mesra, bintang serial TV Modern Family, Sophia Vergara, bersama suaminya, Joe Manganiello, menunjukkan bukti bahwa mereka sudah memberikan suara untuk memilih presiden.

8. Reese Witherspoon

Mengenakan kemeja denim sambil tersenyum lebar, bintang Legally Blonde ini mendorong penggemarnya untuk segera mencoblos. “Masih ada waktu!” tulisnya.

9. Kendall Jenner

Kendall Jenner adalah satu-satunya dari kakak-beradik Kardashian/Jenner yang mengunggah sesuatu sehubungan Pilpres AS di laman Instagramnya. Model Victoria’s Secret ini berpose mengenakan baju tanktop putih pendek yang bertuliskan “vote”. Dia juga menuliskan keterangan “her her her her” yang menunjukkan dukungannya pada Hillary Clinton.

10. Samuel L. Jackson

Samuel L. Jackson mengunggah video pendek yang dia unggah ke akun Instagramnya dengan keterangan “Jika kamu tidak memilih, kamu tidak bisa bersuara,”. Melalui keterangan video tersebut, aktor The Avengers ini juga mendorong semua orang untuk segera memilih.

11. Madonna

Madonna adalah pendukung setia Hillary Clinton. Legenda musik pop ini mengatakan, dia akan memberikan pelayanan seksual bagi mereka yang mencoblos untuk Hillary. Di hari pemilihan umum, tentunya Madonna tidak akan menyia-nyiakan suaranya. Madonna juga menunggah foto dirinya yang sedang berada di balik bilik saat memberikan suara.

(bens – sisidunia.com)