sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Benarkah Natasha Wilona Pernah Menginap Bareng Stefan William Selama 4 Hari ?

Benarkah Natasha Wilona Pernah Menginap Bareng Stefan William Selama 4 Hari ?



Jakarta – Stefan William kembali menuai sensasi. Setelah menghebohkan publik dengan memamerkan gaya pacarannya dengan seorang janda beranak dua, baru-baru ini beredar sebuah video yang mengatakan jika Natasha Wilona sudah tidak perawan.

Benarkah Natasha Wilona Pernah Menginap Bareng Stefan William Selama 4 Hari ?

Meski tidak langsung mengatakan nama Wilona, namun Stefan menyebutkan jika dirinya tidak pernah pacaran dengan wanita yang masih perawan. Sedangkan sebelum berpacaran dengan Celine Evangelista, Stefan lebih dulu berpacaran dengan Wilona.

Baca juga : Ibunda Natasha Tak Terpengaruh Ucapan Stefan Belum Pernah Pacari Perawan

“Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan,oke udah jelas.” ujar Stefan dalam video singkat yang tersebar di sosial media itu.

Sontak perkataan Stefan itu membuat netizen heboh tidak karuan, apalagi pernyataan tersbeut menyangkut nama Natasha Wilona yang juga lawan main Stefan di sinetron ‘Anak Jalanan’. Akibat ulah Stefan, Wilona mendapatkan banyak cercaan dari haters.

Tak sedikit haters yang kemudian mengungkapkan bukti-bukti bahwa semasa pacaran Stefan dan Wilona pernah menginap di luar pulau. Sebuah akun mengatakan jika ia mendengar dari sumber yang mengatakan Stefan dan Wilona pernah menginap bersama selama empat hari.

“Percya lah wong fakta liat sndir..kebetulan manadonya dkt….prh diinepin tuh 4 hr thn 2014..aplgi pas waktu itu umrnya msh dibwh umur..kok giijinin ma ortunya…11 12 ma cellin gk ada bedanya,” ungkpa akun tersebut.

“Kbykn dramaqueen ditanya jawabe sllu no comen…seakn yg terzolimi.fans brhasil dikelabui..pdhl fakta tdk sprt itu..kdg q heran fans2 ny mpe sgtunya melontarkan kta2 yg sllu kasar pd org laen.pcran putus itu wajar wong yg nikah aj jg bs cerai.krn smua itu udah takdir beda ma org2 yg gk prcya adanya Allah psti semau jidate..” lanjutnya.

Akhir-akhir ini Wilona mendapatkan banyak cobaan. Selain masalahnya dengan Stefan yang tak kunjung selesai, ia juga mendapat masalah dengan rekan syutingnya, Kathy Indera. Hal ini terkait video Kathy yang disinyalir mencaci maki Wilona. (bens – sisidunia.com)