sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anna Nicole Smith Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu dan Merasakan Nikmat

Anna Nicole Smith Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu dan Merasakan Nikmat



Jakarta – Saat film Ghost yang dibintangi Demi More dan Patrick Swayze muncul, tak disangka langsung meledak di pasaran. Bahkan, kaum hawa mengikuti gaya rambut mantan istri Bruce Willis itu. Namun tak sedikit yang berpikir atau bahkan berimajinasi bagaimanakah orang berhubungan badan dengan hantu.

Anna Nicole Smith Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu dan Merasakan Nikmat

Bercinta dengan hantu atau disebut dengan fenomena spectrophilia telah berlangsung sejak Abad ke-13– semenjak Thomas Aqunias percaya bahwa roh jahat hidup di tengah manusia dan merayunya.

Di masa modern seperti sekarang ini, para ahli mengatakan bahwa orang yang mengaku bercinta dengan makhluk halus dianggap memiliki halusinasi hypnagogic–atau halusinasi yang terjadi ketika tubuh mulai mengantuk. Adapun orang-orang yang mengaku pernah bercinta dengan makhluk tak kasat mata itu jumlahnya tak sedikit. Bahkan sejumlah selebritas Holywood mengklaim pernah bersetubuh dengan hantu.

Pada 2004, model seksi ini mengatakan kepada majalah pria, FHM, bahwa ia berulangkali dijamah setan.

“Hantu itu datang dari bahwa ranjang, menyentuh kakiku untuk kemudian bercinta denganku di apartemenku di Texas beberapa tahun lalu,” kata Smith.

Ia sempat berpikir itu kekasihnya. “Tapi bukan, karena saat terbangun, aku melihat sesuatu melayang. Aku sempat kaget namun, dia tak menyakitiku. Lagipula itu nikmat,” klaim Smith.

Smith sempat tersinggung ketika ditanya apakah itu sekedar mimpi. “Tidak itu tidak mimpi, dan kejadiannya hampir tiap malam. Pacarku juga tak percaya, dasar pria!”
(Muspri-sisidunia.com)