sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahok Jadi Pusat Perhatian Saat Hadiri Pernikahan Sandra Dewi

Ahok Jadi Pusat Perhatian Saat Hadiri Pernikahan Sandra Dewi



Jakarta – Sandra Dewi akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Upacara pemberkatan nikah dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB oleh Romo Andang selaku pastur.

Ahok Jadi Pusat Perhatian Saat Hadiri Pernikahan Sandra Dewi

Upacara itu dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya, Veronica Tan. Ahok, panggilan akrab Basuki, mengenakan setelan jas. Sementara itu, Veronica mengenakan busana putih, sementara rambut disanggul.

Baca juga : Disiarkan Live Lewat Facebook, Pernikahan Sandra Dewi Tertutup Untuk Media

Kehadiran Ahok sempat membuat kehebohan. Beberapa tamu dan anggota paduan suara terlihat berebut untuk berfoto dengan Ahok dan Veronica.

Sejumlah pesohor Indonesia juga menghadiri upacara pernikahan tersebut. Beberapa di antaranya adalah Ferry Salim, Ben Joshua, Regina Ivanova, Gracia Indri, Ruben Onsu dan istri, serta Ersa Mayori.

Upacara ditayangkan secara live streaming melalui akun Facebook Bride Story, menampakkan ruangan gereja berhias rangkaian bunga berwarna putih. (bens – sisidunia.com)