sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Seperti Inilah Penampilan Ahok dan Istri Saat Hadiri Pernikahan Sandra Dewi

Seperti Inilah Penampilan Ahok dan Istri Saat Hadiri Pernikahan Sandra Dewi



Jakarta – Di tengah kesibukannya dalam masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, Ahok dan istri Veronica Tan menyempatkan diri untuk hadir dalam acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral Jakarta, Selasa (8/11).

Seperti Inilah Penampilan Ahok dan Istri Saat Hadiri Pernikahan Sandra Dewi

Ahok dan Veronica terlihat sudah hadir sejak awal acara dimulai, keduanya duduk di barisan depan para tamu undangan. Ahok, panggilan akrab Basuki, mengenakan setelan jas. Sementara itu, Veronica mengenakan busana putih, sementara rambut disanggul.

Saat Sandra dan Harvey tiba di depan pintu gereja, Ahok beserta istri menghampiri keduanya dan memberikan selamat kepada dua sejoli itu. Mereka pun berfoto bersama. Ada satu pemandangan unik saat Ahok berada di tengah-tengah kerumunan tamu, kebanyak para tamu justru meminta berfoto bersama Ahok dan istri.

Seketika Ahok menjadi pusat perhatian dalam acara pernikahan Sandra Dewi, para tamu undangan ‘menyerbu’ Ahok hanya untuk sekedar berfoto. Ahok pun tidak keberatan, ia memenuhi permintaan para jemaat Katedral untuh berselfie bersama.

Ahok juga memberikan hadiah angpau untuk pasangan suami istri Sandra Dewi dengan Harvey Moeis. Bagi Ahok, angpau pemberiannya ini khusus karena punya nilai keberuntungan yang berlipat.

“Saya kasih Sandra dan Harvey angpau, lengkap dengan tanda tangan di amplopnya. Angpaunya beda, karena punya nilai hoki yang double,” kata Ahok.

Sejumlah pesohor Indonesia juga menghadiri upacara pernikahan tersebut. Beberapa di antaranya adalah Ferry Salim, Ben Joshua, Regina Ivanova, Gracia Indri, Ruben Onsu dan istri, serta Ersa Mayori. Upacara sudah ditayangkan secara live streaming melalui akun Facebook Bride Story, menampakkan ruangan gereja berhias rangkaian bunga berwarna putih.
(Muspri-sisidunia.com)